Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

YAMAHA CUP ASEAN 2012 TIMNAS U-13 BERADA DI GRUP NERAKA BERSAMA THAILAND


Yamaha ASEAN Cup 2012 Timnas U-13 Berada Digrup Neraka Bersama ThailandYAMAHA CUP ASEAN 2012 TIMNAS U-13 BERADA DI GRUP NERAKA BERSAMA THAILAND. akarta Tim Yamaha U-13 Indonesia berada di grup maut bersama juara bertahan Thailand dan tim kuat Malaysia Yellow dari hasil drawing Yamaha 4th Asean Cup U-13. Persaingan sengit dipastikan berlangsung di Grup B yang ditempati 3 tim kuat itu. PERISTIWA LANGKA, PEMUKA AGAMA ISLAM & YAHUDI BERSATU GARA-GARA SUNAT. Sedangkan Grup B ditempati tim Malaysia Blue, Vietnam dan India. Yamaha Asean Cup U-13 tahun ini digelar di MBPJ Stadium, Kelana Jaya, Malaysia, 13-15 Juli.

Pelatih tim Indonesia, Rohmad Namung, mengatakan tahun ini Indonesia berada di grup paling berat selama mengikuti Yamaha Asean Cup U-13. "Indonesia berada di grup kurang menguntungkan karena tim Malaysia di grup ini yang kuat, sudah latihan 6 bulan. Namun ini adalah tantangan. Kami harus curi poin penuh saat melawan Malaysia karena tim ini selalu dikalahkan Indonesia di ajang ini.

Sedangkan Thailand saling mengalahkan," ungkap Rohmad. Sementara, pelatih tim Malaysia Matt Holland, menyatakan timnya kali ini cukup kuat untuk meraih hasil lebih baik dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. "Tim Malaysia Yellow sudah berlatih selama 6 bulan khusus untuk event ini. Kami akan fokus satu demi satu pertandingan supaya bisa lolos ke semifinal," cetus Matt. Indonesia akan bertanding perdana, Jumat (13 Juli) jam 9 malam menghadapi pemenang antara Thailand dan Malaysia Yellow. Turnamen ini menggunakan sistem round robin dimana semua tim di grup ketemu.

YAMAHA CUP ASEAN 2012 TIMNAS U-13 BERADA DI GRUP NERAKA BERSAMA THAILAND, Grup Hasil Yamaha Cup ASEAN 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/yamaha-cup-asean-2012-timnas-u-13.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

YAMAHA CUP ASEAN 2012 TIMNAS U-13 BERADA DI GRUP NERAKA BERSAMA THAILAND

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:53 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment