Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI HARGA LG MONITOR LG IPS7L RILIS DENGAN WARNA RASIO MEGA 5000.000 : 1


Spesifikasi Harga Monitor LG ISP7L New 2012SPESIFIKASI HARGA LG MONITOR LG IPS7L RILIS DENGAN WARNA RASIO MEGA 5000.000 : 1. Produsen perangkat elektronik, PT LG Electronics Indonesia, siap memperkenalkan monitor terbarunya, LG In-Plane Switching 7L atau LG IPS7L. Monitor ini diklaim akan menawarkan keunggulan tayangan warna terbaik dengan desain bingkai tipis. Baca juga MAHASISWA UGM YOGYA SULAP BUAH CIPLUKAN JADI TEH CIPLUKAN OBAT DIABETES. Dengan dukungan resolusi 1920x1080 dan layar berdimensi 23 inci, monitor ini memiliki kemampuan dalam menayangkan konten dengan kualitas Full HD.

Kekayaan warna dalam monitor LED ini menawarkan skala rasio mega yaitu 5.000.000 : 1. Desain yang ditawarkan pun menarik. Pada produk ini, LG memberikan Cinema Screen, dengan ketipisan bezel (bingkai) mencapai 1,2 milimeter saat monitor dalam keadaan tidak menyala. “Monitor ini mewakili bagaimana sebuah teknologi dan desain terbaik dapat berpadu dalam sebuah perangkat monitor. Dengan reproduksi warna mendekati aslinya dan desain tubuh elok yang ditampilkan, monitor ini dapat memberikan kepuasan juara bagi penggunanya,” ujar Susanto, Product Manager IT Product, LG Electronics Indonesia dalam keterangan tertulis, Rabu 25 Juli 2012.

Monitor LED ini hadir dengan kecepatan response time 5ms (milisecond). Tingkat kecepatan ini, menurut LG, membuat tayangan gambar dinamis menjadi nyaman ditangkap mata secara halus. Bahkan, ini juga berlaku saat menyaksikan aksi balapan maupun film penuh laga. Sudut pandang monitor ini didesain nyaman dengan luas mencapai 178 derajat. Pengguna dapat leluasa menonton film atau menikmati konten lainnya pada monitor ini dalam segala posisi, baik posisi duduk, berdiri maupun berbaring. Dengan tampilan warna dan detail cemerlang yang berpadu dengan keluasan sudut pandang, monitor ini cocok digunakan sebagai media penampil yang menunjang presentasi bisnis Anda.

“Kami yakin bahwa pengguna dapat menikmati tayangan dalam monitor ini dengan leluasa, tanpa mengurangi kualitas warna pada gambar,” ujar Susanto. Sisi konektivitas monitor ini dibekali teknologi MHL (Mobile High Definition Link). Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memindahkan dan menikmati konten HD dalam ponsel pintarnya ke layar monitor dengan kabel micro HDMI. Jadi, bermain game Android berkualitas HD, seperti permainan adu balap Asphalt 6 atau permainan The Adventures of Tintin bisa terlihat lebih nyata dan seru saat dimainkan di layar yang lebih besar. Sebagai nilai tambah, LG IPS7L hadir lebih efisien lantaran LG membekalinya dengan fitur Dual Smart Solution dengan tiga keistimewaan.

Ini memungkinkan bekerja melalui satu PC yang tersambung dengan dukungan dua monitor, dengan dual package dapat menampilkan lebih dari satu program pada saat bekerja sebagai monitor pendukung kedua. Sementara itu, fasilitas Dual Web dapat menayangkan dua situs dalam satu layar pada saat bersamaan. Kerja perangkat lunak dual package, membuat tiap situs tetap tertampil proporsional, meskipun dalam format setengah layar. Fitur hemat listrik Super Energy Saving juga sudah ditanamkan, yakni mampu menghemat listrik 30 persen. Monitor ini dibanderol dengan kisaran harga Rp2,6 juta dan siap hadir pada September 2012.

SPESIFIKASI HARGA LG MONITOR LG IPS7L RILIS DENGAN WARNA RASIO MEGA 5000.000 : 1, Monitor LG ISP7L New 2012, Harga-Harga Monitor LCD LG 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/spesifikasi-harga-lg-monitor-lg-ips7l.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI HARGA LG MONITOR LG IPS7L RILIS DENGAN WARNA RASIO MEGA 5000.000 : 1

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment