Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI SONY EXPERIA TIPO SMARTPHONE ANDROID HARGA TERJANGKAU BANGET


Spesifikasi Sony Experia Tipo Smartphone Android Murah terjangkauSPESIFIKASI SONY EXPERIA TIPO SMARTPHONE ANDROID HARGA TERJANGKAU BANGET. Tren migrasi pengguna dari ponsel berbasis 2G ke 3G yang mulai berkembang menjadi incaran Sony Mobile Indonesia. Sony Mobile menjemput tren tersebut dengan menghadirkan smartphone Sony Xperia tipo, perangkat untuk kalangan entry level, dengan harga yang terjangkau. Baca juga MESJID PALING FENOMENAL DI INDONESIA SELURUH DESAIN TATA RUANG LETAKNYA. "Adanya potensi bergeser dari ponsel fitur ke smartphone, kami akomodasi pergeseran ini," kata Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation PT Sony Mobile Communication Indonesia, 30 Juli 2012.

Sony Xperia tipo ini hadir dengan sistem operasi Android teranyar, Ice Cream Sandwich dengan paduan prosesor Qualcomm Snapdragon MSM7225AA 800 MHz. Dilengkapi dengan daya baterai 1500 mAh memungkinkan kapasitas baterai lebih dari 24 jam. Oky menegaskan sebagai karakteristik Sony Mobile, perangkat ini tidak meninggalkan layanan full entertainment melalui aplikasi "Musikkan Hidupmu". Layanan ini menawarkan pengguna mengunduh lagu sepuasnya selama satu bulan gratis berkat kerjasama dengan Melon, penyedia layanan musik legal.

"Musik menempati posisi yang kuat di Sony, serta teknologi xLoud dan musik adalah bahasa umum yang paling bisa diterima oleh generasi muda," tambahnya. Teknologi xLoud mendukung hiburan musik tersebut dengan kualitas audio terbaik. Desain tipo dengan balutan layar kaca mineral antigores 3,2 inchi, dimensi 360x480 pixel serta kamera 3,2 MP memungkinkan pengguna mudah dalam menelusuri web, berbagi foto maupun pengunduhan aplikasi. Oky menyebutkan kehadiran perangkat ini juga mengiringi pertumbuhan perangkat Android semakin bertumbuh. Menurutnya, pasar smartphone Android pada semester I mencapai 20 persen dan semester II 25 persen untuk pasar total smartphone di Indonesia.

Sampai akhir tahun ini, tambahnya, Sony Mobile akan meluncurkan beberapa perangkat untuk kategori menengah maupun menengah ke atas. "Kami akan keluarkan handphone Xperia Go dalam waktu dekat. Ini harganya Rp 3 Jutaan dan Xperia Acro S, antara pertengahan sampai akhir tahun. Acro S harganya di atas Rp 3,5 juta untuk kelas menengah atas," ujarnya. Sony juga merencanakan meluncurkan Xperia tipo versi dual SIM. Xperia tipo dilepas dengan harga Rp 1,549 juta dan sudah tersedia di pasaran.

SPESIFIKASI SONY EXPERIA TIPO SMARTPHONE ANDROID HARGA TERJANGKAU BANGET, Sony Rilis Xperia LTE Dengan Layar Terbesar, Sony Luncurkan Ponsel Bisa Dibawa Menyelam




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/spesifikasi-sony-experia-tipo.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI SONY EXPERIA TIPO SMARTPHONE ANDROID HARGA TERJANGKAU BANGET

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment