Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CEDERA RAFAEL NADAL MEMILIH MUNDUR DARI OLIMPIADE LONDON 2012


Rafael Nadal Mundur Dari Olimpiade London 2012 Karena CideraCEDERA RAFAEL NADAL MEMILIH MUNDUR DARI OLIMPIADE LONDON 2012. Rafael Nadal tak dapat mempertahankan medali emas yang diraih pada Olimpiade Beijing 2008. Juara Olimpiade Beijing 2008, petenis Rafael Nadal mundur dari London 2012, karena cedera. Baca juga PEMERINTAH AKHIRNYA TETAPKAN 1 RAMADHAN 1433 H HARI SABTU, 21 JULI 2012. Petenis berusia 26 tahun ini menderita cedera di lutut dan tidak akan dapat mempertahankan medali emas tunggal putra yang diraihnya di olimpiade Beijing 2008 lalu. "Saya tidak berada dalam kondisi yang prima," kata dia."Ini merupakan salah satu peristiwa yang paling menyedihkan dalam karir saya.

" Petenis Spanyol peraih 11 Grand Slam ini diharapkan dapat membawa bendera negaranya dalam pembukaan Olimpiade di London. Nadal, petenis nomor tiga dunia itu, menjadi petenis lima besar pertama yang memang dalam ajang tenis tunggl putra di Olimpiade, setelah mengalahkan petenis Cile Fernando Gonzalez di final empat tahun lalu. "Saya tidak dapat berkompetisi pada Olimpiade London dan tidak akan ikut dalam perjalanan dengan delegasi Spanyol seperti yang telah direncanakan," kata Nadal, dalam pernyataan yang dipublikasikan di situs Federasi Spanyol RFET.

"Saya harus memikirkan rekan saya. Saya tidak boleh egois dan saya harus berpikir bagi kebaikan olahraga Spanyol, terutama tenis, dan membiarkan rekan satu tim melakukan persiapan yang lebih baik untuk berkompetisi." "Saya menunggu sampai momen akhir dari persiapan dan latihan saya, tetapi saya tidak dapat melakukannya." RFET menyatakan petenis nomor 30 Feliciano Lopez akan menggantikan Nadal di tenis tunggal putra, komite Olimpiade Spanyol juga akan mencari pembawa bendera dalam pembukaan Olimpade, dalam rapat Jumat ini.

CEDERA RAFAEL NADAL MEMILIH MUNDUR DARI OLIMPIADE LONDON 2012Roger Federer merebut gelar juara ketujuh Wimbledon, Serena Williams meraih Wimbledon kelima, Murray dan Federer mengejar rekor di Wimbledon




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/cedera-rafael-nadal-memilih-mundur-dari.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CEDERA RAFAEL NADAL MEMILIH MUNDUR DARI OLIMPIADE LONDON 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:31 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment