Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AIR ASIA AKUISISI BATAVIA AIR HARI INI ACARA KORPORASI DI HOTEL RITZ CHARLTON


Air Asia Akuisisi Batavia Air IndonesiaAIR ASIA AKUISISI BATAVIA AIR HARI INI ACARA KORPORASI DI HOTEL RITZ CHARLTON. Jakarta - Maskapai penerbangan murah alias low cost carrier Indonesia AirAsia dikabarkan telah merampungkan akuisisi terhadap Batavia Air. AirAsia siap merilis aksi korporasi tersebut tepat pada hari ini. "Rencananya diumumkan hari ini. Baca juga SIAP-SIAP! CUTI BERSAMA LEBARAN 21-22 AGUSTUS 2012. Sudah deal dan sudah disepakati pembelian saham Batavia Air oleh Indonesia AirAsia," ungkap salah satu sumber detikFinance di Kementerian Perhubungan, Jumat (26/7/2012). Sayangnya, sumber tersebut tidak mengetahui persisnya kesepakatan akusisi tersebut.

Termasuk besarnya nilai aksi korporasi tersebut. Berdasarkan undangan yang diterima detikFinance, kedua maskapai tersebut akan melangsungkan konferensi pers terkait akusisi tersebut pada pukul 14.30 WIB hari ini. "Mohon kehadirannya pada acara konferensi pers "AirAsia Akuisisi Batavia Air", di Ritz Carlton Pacific Place, lantai 8, pukul 14.30 WIB. Kami sangat mengharapkan kehadiran rekan-rekan," tulis undangan tersebut.

Batavia Air sejauh ini mempunyai 33 pesawat, yang terdiri dari 15 Boeing 737-300, 9 Boeing 737-400, satu Boeing 737-500, 1 Airbus 321, 5 Airbus 320, dan 2 Airbus 330. AirAsia baru saja menunjuk Presiden Direktur baru untuk kantornya di Malaysia yaitu Aireen Omar, yang akan mulai melaksanakan tugasnya 1 Juli 2012. Sementara Tony Fernandes selaku Presiden Direktur Grup AirAsia akan pindah kantor ke Jakarta dan fokus pada pengembangan usaha secara regional.

AIR ASIA AKUISISI BATAVIA AIR HARI INI ACARA KORPORASI DI HOTEL RITZ CHARLTONAirAsia Lega Tak Lagi Terikat Malaysian Airlines, AirAsia Pindahkan Kantornya dari Malaysia ke Indonesia




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/air-asia-akuisisi-batavia-air-hari-ini.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

AIR ASIA AKUISISI BATAVIA AIR HARI INI ACARA KORPORASI DI HOTEL RITZ CHARLTON

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:49 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment