Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KETAHUAN BERSELINGKUH, AKANKAH KISAH CINTA BINTANG 'TWILIGHT' TERANCAM BUBAR?

Foto bukti perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara Rupert SandersKETAHUAN BERSELINGKUH, AKANKAH KISAH CINTA BINTANG 'TWILIGHT' TERANCAM BUBAR?. Pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson memang tampak serasi. Sejak bersanding di trilogi film 'Twilight', keduanya seakan tak dapat dipisahkan lagi. Namun kabar soal perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara film 'Snow White and the Huntsman', Rupert Sanders sedang jadi perbincangan hangat. Foto-foto perselingkuhan artis cantik ini dengan sutradara yang telah memiliki anak ini beredar luas. Baca juga INI DIA 14 KEMENTERIAN & LEMBAGA YANG BUKA LOWONGAN PEKERJAAN 2012

Setelah sempat diam, akhirnya Stewart secara jujur mengakuinya dan ia pun meminta maaf.

"Aku meminta maaf sedalam-dalamnya untuk rasa sakit dan rasa malu yang aku buat. Baik bagi orang-orang terdekat serta semua orang yang terkena dampaknya," kata Stewart.

Saat meminta maaf, aktris yang populer lewat film Twilight itu juga mengungkapkan rasa cintanya pada sang kekasih Robert Pattinson. Ia mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Perselingkuhan yang hanya sesaat itu telah mengancam hal yang paling penting dalam hidup saya. Orang yang aku cintai dan hormati, Rob. Aku mencintainya, aku mencintainya, aku sangat menyesal," kata Stewart.

Sama seperti Stewart, Sanders yang merupakan sutradara film Snow White And The Huntsman juga menyatakan permintaan maaf. Terutama, untuk istri dan anak-anaknya.

"Di dunia ini, aku hanya memiliki istri dan anak-anak yang mengagumkan. Aku mencintai mereka sepenuh hati. Aku berdoa kami bisa melalui ini semua," kata Sanders.

Perselingkan Stewart dan Sanders terungkap ke publik setelah majalah US Weekly memajang foto mesra keduanya.

Sanders tertangkap kamera paparazzi sedang memeluk Stewart dari belakang, terlihat sangat intim layaknya pasangan kekasih. Ada juga foto yang menggambarkan keduanya sedang akan berciuman di dalam mobil.

Rupert Sanders adalah pria berusia 41 tahun yang menikah dengan model Vogue Inggris,Liberty Ross, 33. Mereka telah dikaruniai dua anak, usia 7 dan 5 tahun.

Sampai saat ini tak ada tanggapan dari pihak Robert Pattinson terkait pengakuan dan permintaan maaf keduanya.

Seorang sumber menyatakan, Pattinson pertama tahu perselingkuhan itu bukan dari Stewart yang mengaku bersalah, melainkan dari orang lain.

Sumber tersebut menyatakan, “Kristen tak bilang padanya sudah berkhianat. Robert sama sekali tak tahu bakal ada berita itu. Dia justru tahu dari orang-orang dekatnya pada Senin kemarin yang mengatakan bahwa pihak majalah UsWeekly menelepon mereka dan bilang akan menerbitkan berita soal perselingkuhan itu.”

KETAHUAN BERSELINGKUH, AKANKAH KISAH CINTA BINTANG 'TWILIGHT' TERANCAM BUBAR?, Kristen Stewart Selingkuh, Kisah Cinta Kristen Stewart-Robert Pattinson




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/ketahuan-berselingkuh-akankah-kisah.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KETAHUAN BERSELINGKUH, AKANKAH KISAH CINTA BINTANG 'TWILIGHT' TERANCAM BUBAR?

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:00 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment