Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BELLA, ANJING DENGAN KOLEKSI PAKAIAN RATUSAN JUTA

Lura Benion dan Bella, anjingnya yang memiliki koleksi pakaian jauh lebih banyak darinyaBELLA, ANJING DENGAN KOLEKSI PAKAIAN RATUSAN JUTA . Seekor anjing berjenis Bichon Frise mungkin jadi anjing paling beruntung sedunia. Anjing bernama Bella ini memiliki koleksi pakaian dan aksesorisnya serba mahal dan bermerk terkenal. Baca juga [VIDEO] KISAH HEROIK SUPIR BUS SELAMATKAN BOCAH AUTIS YANG JATUH DARI LANTAI 3 APARTEMEN

Pemilik Bella, Laura Benion, memanjakan Bella dengan koleksi pakaian dan aksesoris dengan nilai mencapai £20.000 poundsterling atau nyaris Rp 300 juta.

Jaket bermerk Juicy Couture, tas anjing dari Gucci, kalung leher dari Louis Vuitton, dan mangkuk makan keluaran Paul Smith hanyalah sedikit dari segudang perabotan bermerk yang digunakan Bella.

Bella pun rutin merawat kuku dan memakai cat kuku khusus anjing. Agar tetap wangi, Bella juga memakai parfum anjing yang harganya bahkan lebih mahal dari parfum untuk manusia.

Laura Benion hanyalah seorang karyawati yang baru berusia 17 tahun, namun ia mengaku ketagihan untuk membelikan benda-benda mahal untuk memanjakan anjing berumur tiga tahun itu.

“Tubuh Bella sangat mungil, jadi dia mudah kedinginan. Awalnya saya hanya membelikan beberapa pakaian, lama-kelamaan saya jadi ketagihan,” ujar Benion.

“Bella punya pakaian lebih banyak daripada saya!” pungkasnya.

Benion rutin menyisihkan £100 dari gaji mingguannya yang sebesar £175, untuk membelikan pakaian dan aksesoris Bella.

BELLA, ANJING DENGAN KOLEKSI PAKAIAN RATUSAN JUTA, Foto Bella dengan Koleksi Pakaian, Anjing dengan Koleksi Pakaian & Aksesoris Seharga Rp 300 Juta











Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/bella-anjing-dengan-koleksi-pakaian.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BELLA, ANJING DENGAN KOLEKSI PAKAIAN RATUSAN JUTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:42 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment