Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VAN PERSIE INGIN TROFI JUARA DISARANKAN CEPAT PINDAH KE MU ATAU CITY


Van Persie Ingin Trofi Juara Disarankan Cepat Pindah Ke MU Atau City VAN PERSIE INGIN TROFI JUARA DISARANKAN CEPAT PINDAH KE MU ATAU CITY. London - Masa depan Robin van Persie masih saja terus jadi bahan spekulasi. Kalau memang menginginkan trofi, Van Persie mendapat nasihat agar lekas menuju Manchester United atau Manchester City. Baca juga MINIVAN TERBARU DARI TOYOTA, PORTE & SPADE TAWARKAN KABIN YANG LEBIH LUAS. Kontrak Van Persie di Emirates Stadium akan habis pada musim panas tahun depan dan si pemain sudah menunjukkan keengganannya untuk meneken kontrak baru. Penyerang berusia 28 tahun itu pun akhirnya tak disertakan dalam tur The Gunners ke Asia.

Van Persie sendiri tampaknya memang ingin pergi dan mencari klub yang punya prospek memenangi trofi lebih baik. Kebetulan, dia sudah punya peminat, yaitu MU, City, dan Juventus. Tapi, karena harga yang diajukan ketiga klub itu belum sesuai permintaan Arsenal, proses transfer pun masih tersendat. Eks penyerang MU, Dwight Yorke, punya saran untuk Van Persie.

Menurut Yorke, kalau Van Persie memang mencari klub yang punya potensi lebih besar jadi juara, maka yang harus dipilihnya adalah The Red Devils atau The Citizens. "Ia berada pada tahap yang sangat krusial dalam kariernya," ucap Yorke seperti dikutip Soccerway. "Kita tahu betapa bagusnya dia dan apa yang dia lakukan musim lalu. Kalau sudah begitu, Anda pasti ingin memenangi trofi," tambahnya. "Kota Manchester adalah tempat yang tepat jika Anda ingin memenangi sesuatu. Saya pikir itu adalah pilihan pribadi, itu tergantung uang. Namun, dia tak akan salah kalau pindah ke salah satu klub Manchester," tutur pria berkebangsaan Trinidad & Tobago ini.

VAN PERSIE INGIN TROFI JUARA DISARANKAN CEPAT PINDAH KE MU ATAU CITYSoal Van Persie, Arsenal Masih Tunggu Tawaran Terbaik, Wenger: Dengan atau Tanpa Van Persie, Arsenal Tetap Ambisius




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/van-persie-ingin-trofi-juara-disarankan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

VAN PERSIE INGIN TROFI JUARA DISARANKAN CEPAT PINDAH KE MU ATAU CITY

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:29 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment