Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KRONOLOGI PEMBUNUHAN SADIS OLEH BOCAH 14 TAHUN DI DEPOK

Pelaku pembunuhan Jordan Ratumoron dan putranya, Edward berhasil ditangkapKRONOLOGI PEMBUNUHAN SADIS OLEH BOCAH 14 TAHUN DI DEPOK. Pembunuhan sadis, yang menewaskan orang tua dan anak laki-lakinya, Jordan Ratumoron (50) dan anaknya Edward (22) gemparkan warga Kompleks Satria Jingga Blok F1 Nomor 11 RT 03/14, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Baca juga LAGI-LAGI SPANDUK PDIP SALAH TULIS!

Jordan dan anaknya Edward dibunuh di rumahnya pada Rabu (18/7) siang. Keduanya ditemukan warga di kamar mandi dengan luka pukulan benda tumpul di kepala dan sayatan di leher. Motor dan uang milik korban digondol pelaku. Polisi menyebut pelaku lebih dari dua orang.

Pelaku pembunuhan akhirnya ditangkap beberapa jam kemudian. Yang mengejutkan ternyata pelakunya adalah seorang bocah berusia 14 tahun. Bocah berinisial A itu ditangkap dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB.

A adalah seorang pemulung. Dia meminjam uang senilai Rp 1 juta kepada Jordan (50). Namun hingga batas waktu yang ditentukan dia tak mampu membayar. Tagihan ditambah omelan kerap diterimanya.

Hingga akhirnya, dia bersama kawan-kawannya nekat menghabisi Jordan dan anaknya, Edward (22).

Kronologi Penangkapan pelaku pembunuhan

Pengungkapan kasus ini berkat petunjuk dari selembar kertas daftar hutang di rumah korban. Di lembaran kertas itu, tercatat nama-nama orang yang memiliki utang ke korban. Beberapa di antaranya adalah tersangka yang terlibat kasus ini.

- Pukul 00.15 WIB

Bocah A dan rekannya Deny (24) bertamu ke rumah korban di Perumahan Griya Satria Jingga, Bojong Gede. Korban Jordan dan Edward menerima keduanya dengan menggelar karpet. Mereka pun mengobrol, apalagi A dan Deny memiliki utang pada Jordan.

- Pukul 01.00 WIB

A dan Deny membunuh Jordan dan Edward. Pembunuhan ini sudah direncanakan. Jordan dimartil kepalanya, sedang Edward yang sempat melawan ditusuk dengan pisau dapur. Pelaku menyeret dan menumpuk jasad korban di kamar mandi. Pelaku kemudian membawa kabur uang Rp 10 juta dan motor korban.

- Pukul 14.00 WIB

Polisi mendapat laporan dari warga adanya pembunuhan di Perumahan Griya Satria Jingga, Bojong Gede. Ada 2 korban tewas.

- Pukul 20.00 WIB

Polisi mengejar pelaku. Keterangan sejumlah saksi dan catatan utang piutang menjadi dasar pelacakan atas para pelaku.

Kamis (19/7)

- Pukul 02.30 WIB
Polisi menangkap A di rumahnya di Sawangan. Dari tangannya polisi menyita jam tangan dan sejumlah uang. Dari mulut A juga terungkap bahwa dia disuruh tersangka lainnya yakni Pepen, Kasman, dan Dado untuk menghabisi Jordan.

Polisi kemudian menangkap Pepen, Kasman, dan Dado di rumah mereka masing-masing. Pembunuhan ini karena mereka sakit hati dengan Jordan yang kerap menagih utang. KS (25) memiliki utang Rp 15 juta, Pepen (35) memiliki utang Rp 2 juta, Dado (20) memiliki utang Rp 1,5 juta, A (14) memiliki utang Rp 1 juta, dan Deny (24) memiliki utang Rp 5 juta.

"Jadi ini kasus 340 jo 365 kasus pembunuhan berencana, yang dilakukan dengan tindakan mengambil barang milik korban," kata Kapolres Depok Kombes Pol Mulyadi Kaharni.

Kesimpulan sementara polisi meyakini tersangka sakit hati, karena terus menerus ditagih utang.


KRONOLOGI PEMBUNUHAN SADIS OLEH BOCAH 14 TAHUN DI DEPOK, Kronologi Penangkapan Pembunuh Ayah & Anak di Depok, Motif Bocah 14 Tahun Membunuh di Depok




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/berhutang-rp-1-juta-bocah-14-tahun.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KRONOLOGI PEMBUNUHAN SADIS OLEH BOCAH 14 TAHUN DI DEPOK

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:50 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment