Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

CARA BERETIKA DALAM MENJALIN HUBUNGAN SESAMA REKAN KANTOR


Cara Beretika Menjalin Hubungan Dengan Rekan Se-KantorCARA BERETIKA DALAM MENJALIN HUBUNGAN SESAMA REKAN KANTOR. Jakarta - Mempunyai hubungan yang spesial dengan rekan kerja di kantor merupakan hal yang wajar. Perasaan sayang dan cinta memang bisa datang darimana saja, termasuk di kantor. Hal tersebut umumnya disebut sebagai cinta lokasi. Namun, ada beberapa karyawan yang tidak ingin mengumbar kisah asmaranya tersebut dengan rekan kerja lainnya. PERISTIWA LANGKA, PEMUKA AGAMA ISLAM & YAHUDI BERSATU GARA-GARA SUNAT. Mereka berpikir bahwa hal tersebut merupakan privasinya dengan pasangan. Lalu, bagaimanakah caranya agar tidak ketahuan dengan rekan kerja lainnya? Simaklah beberapa tips di bawah ini, seperti dikutip dari Mid Day.


1. Jangan Mengubah Rutinitas
Ini merupakan cara terbaik untuk dapat menyembunyikan asmara Anda dengan rekan kerja di kantor. Tidak ada jadwal kerja yang harus Anda ubah. Pada dasarnya banyak orang melihat perubahan yang signifikan dalam rutinitas keseharian Anda, terutama jika berhubungan dengan urusan gosip kantor. Jadi sebaiknya sebisa mungkin hindari segala perubahan yang ingin Anda lakukan.

2. Menyimpannya Untuk Diri Sendiri
Mungkin Anda memiliki beberapa teman dekat di kantor. Akan tetapi Anda tetap harus bisa menyembunyikan hubungan spesial tersebut dari teman dekat Anda. Cara ini merupakan aturan yang sangat penting untuk Anda terapkan agar terhindar dari gosip yang tidak-tidak.

3. Jangan Berkomunikasi Secara Langsung
Ketika Anda ingin berkomunikasi secara mesra dengan pasangan Anda selama di tempat kerja, sebaiknya lakukanlah melalui SMS atau BBM. Jangan sampai Anda
melakukannya secara langsung atau dengan menggunakan email kantor. Batasi pula diri Anda untuk mengirim pesan singkat melalui ponsel dan pesan suara. Cara ini penting untuk dilakukan agar tidak terlihat dan terdengar oleh rekan kerja lainnya.

4. Hindari Menghadiri Pertemuan Kantor Secara Bersama-sama
Apabila Anda menghadiri suatu acara kantor di luar tempat kerja, usahakan Anda menghadirinya sendiri tanpa didampingi oleh pasangan. Jika Anda datang bersamanya maka hal tersebut hanya akan menunjukkan bahwa Anda dengan si dia memiliki hubungan yang spesial.

CARA BERETIKA DALAM MENJALIN HUBUNGAN SESAMA REKAN KANTOR, Cara Aman Agar Hubungan Amara Anda Sesama Rekan Kantor Tidak Ketahuan  





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/cara-beretika-dalam-menjalin-hubungan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

CARA BERETIKA DALAM MENJALIN HUBUNGAN SESAMA REKAN KANTOR

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:58 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment