Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOTOR BEKAS JELANG BULAN PUASA BANYAK DI BURU KONSUMEN


Jelang Bulan Puasa Motor Bekas Laris Banyak Dicari KonsumenMOTOR BEKAS JELANG BULAN PUASA BANYAK DI BURU KONSUMEN. VIVAnews - Kenaikan uang muka atau down payment (DP) kredit kendaraan bermotor ternyata berdampak positif bagi penjualan motor bekas. Bahkan, sejumlah pedagang motor seken mengaku mengalami peningkatan penjualan sejak pemerintah menaikan DP pada 15 Juni lalu. Baca juga PEMERINTAH AKHIRNYA TETAPKAN 1 RAMADHAN 1433 H HARI SABTU, 21 JULI 2012. Seperti yang terjadi di bursa penjualan motor bekas Rawa Belong, Jakarta Barat. "Kita tidak terpengaruh. Sejak dinaikan DP omset penjualan motor seken semakin meningkat.

Dimana sebelumnya hanya 30-35 unit per bulan menjadi 45 unit. Kita optimis penjualan akan meningkat, apalagi menjelang lebaran," kata Erwin pemilik showroom motor seken Rabel Motor di Jalan Palmerah Barat, Jakarta Barat, Jumat 20 Juni 2012. Peningkatan penjualan pasca kenaikan DP terjadi di setiap jenis motor, mulai dari motor bebek, matik maupun sport. Penjualan sepeda motor seken di showroomnya, kata Erwin, tidak menggunakan pembayaran dengan sistem kredit melainkan dengan pembayaran cash atau tunai. Dampak positif juga dirasakan Jack, pemilik showroom Lesmana Motor, yang terletak di Jalan Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Motor seken tidak terkena dampak, terlebih lagi konsumen lebih pintar. Mereka lebih memilih membeli cash daripada kredit, karena harga memang lebih murah dibandingkan motor baru," kata Jack. Ia menambahkan penjualan motor seken mengalami kenaikan di bulan ini lantaran banyak dicari untuk digunakan mudik lebaran. "Bulan ini, saya sudah menjual 28 unit motor. Jumlah ini akan terus meningkat menjelang lebaran," ujarnya.

MOTOR BEKAS JELANG BULAN PUASA BANYAK DI BURU KONSUMEN, Daftar Motor Bekas yang Paling Banyak Dicari




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/motor-bekas-jelang-bulan-puasa-banyak.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOTOR BEKAS JELANG BULAN PUASA BANYAK DI BURU KONSUMEN

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:03 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment