Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SURVEY IPHONE 5 CENDRUNG LEBIH DIPILIH KONSUMEN KETIMBANG GALAXY SIII


Hasil Survey iPhone 5 Cendrung Lebih Dipilih Konsumn Ketimbang Galaxy S IIIHASIL SURVEY IPHONE 5 CENDRUNG LEBIH DIPILIH KONSUMEN KETIMBANG GALAXY S III. Washington - Meski belum dirilis, iPhone 5 sudah mendapat perhatian luas. Survei terbaru mengindikasikan smartphone terbaru Apple itu akan meraih penjualan besar. Minat pada iPhone 5 ditengarai lebih tinggi dibanding pada ponsel pesaing seperti Galaxy S III. Baca juga MINIVAN TERBARU DARI TOYOTA, PORTE & SPADE TAWARKAN KABIN YANG LEBIH LUAS. Survei dari biro riset ChangeWave terhadap 4.000 responden di Amerika Serikat mengungkap antusiasme besar pada iPhone 5 atau apapun namanya nanti.

Sepertiga responden mengaku ingin membelinya. "Permintaan untuk iPhone 5 lebih tinggi daripada yang kami saksikan di model-model iPhone sebelumnya," kata Paul Carton, Vice President ChangeWave yang kutip dari ComputerWorld, Selasa (24/7/2012). Dalam survei ini, 14% responsen menyatakan sangat cenderung akan membeli iPhone terbaru. Sedangkan 17% lagi mengaku cenderung akan membelinya.

Sehingga total ada 31% responden tertarik dengan iPhone anyar yang mungkin rilis jelang akhir tahun ini. Ketertarikan pada iPhone 5 tersebut ditengarai sangat tinggi. Sebagai perbandingan, survei serupa yang digelar tahun lalu menjelang rilis iPhone 4S, responden yang berminat masih di kisaran 21,5%. ChangeWave juga menanyai konsumen tentang minat mereka pada Samsung Galaxy S III. Hasilnya, 2% mengaku sangat tertarik membeli Galaxy S III di masa depan dan 7% mengaku lumayan tertarik. Sehingga total ada 9% yang menyatakan minatnya pada Galaxy S III di Amerika Utara. Posisi Samsung lebih baik dari Motorola dan HTC. ChangeWave menyatakan hanya 4% responden tertarik dengan handset Motorola dan 3% pada ponsel HTC.

HASIL SURVEY IPHONE 5 CENDRUNG LEBIH DIPILIH KONSUMEN KETIMBANG GALAXY S IIIGalaxy Note II Melenggang 15 Agustus?, Samsung: Galaxy S III Terjual 10 Juta Unit




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/hasil-survey-iphone-5-cendrung-lebih.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SURVEY IPHONE 5 CENDRUNG LEBIH DIPILIH KONSUMEN KETIMBANG GALAXY SIII

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:16 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment