Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

IBRAHIMOVIC PASTIKAN BERSERAGAM PSG MUSIM DEPAN 2012-2013


Ibramovich Pastikan Berseragam PSG Musim DEpan 2012-2013IBRAHIMOVIC PASTIKAN BERSERAGAM PSG MUSIM DEPAN 2012-2013. Kepastian kepindahan penyerang Zlatan Ibrahimovic ke Paris Saint-Germain (PSG) langsung disambut positif oleh sejumlah penggawa "Les Parisiens". Mantan bomber AC Milan itu dinilai akan menambah kekuatan klub asal Paris tersebut musim depan. Baca juga WOW, EKO PATRIO BUKA RESTORAN SEHARGA RP 20 MILYAR. Direktur Olahraga PSG, Leonardo, sebelumnya mengungkapkan, pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Milan terkait transfer Ibra. Mino Raiola, agen Ibra, juga telah mengaku bahwa kliennya telah setuju untuk menuju Paris.

"Zlatan adalah bintang dunia. Dia telah membuktikan hal itu di kancah internasional. Dia merupakan pemain hebat dan akan memberikan banyak gelar bagi klub ini," kata bek PSG, Mamadou Sakho. "Dia pemain hebat. Menurut pendapat pribadiku, aku akan dapat berkembang jika bermain bersama dia di lini depan nanti," ungkap penyerang PSG, Guillaume Hoarau. PSG rencananya akan melakukan jumpa pers pada Rabu (18/7/2012) yang akan dihadiri Leonardo dan Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi.

Meski tak menyebutkan alasan jumpa pers itu, tetapi diyakini ini untuk mengumumkan kepindahan Ibra dari Milan ke PSG. Paris Saint Germain (PSG) akan segera mendapatkan kepastian transfer penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic. Menurut Direktur Olahraga PSG, Leonardo, Ibrahimovic akan menjalani tes medis pada Rabu (18/7/2012) dan jika lulus, akan menandatangani kontrak.

"Ya, saya bisa mengonfirmasi kami telah mencapai kesepakatan dengan Ibrahimovic. Dia akan menjalani tes medis besok (Rabu)," ujar Leonardo. Pernyataan itu diamini Agen Ibrahimovic, Mino Raiola. "Semua pihak gembira, begitu juga Zlatan. Dengan kehadiran Ibra, Paris punya satu alasan lagi untuk disebut sebagai kota yang penuh keindahan," ujar Raiola.

IBRAHIMOVIC PASTIKAN BERSERAGAM PSG MUSIM DEPAN 2012-2013Hari Ini, Ibra Tes Medis di PSG, Setelah Ibra, Giliran Kaka, Selasa, Ibra Gabung PSG




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/ibrahimovic-pastikan-berseragam-psg.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

IBRAHIMOVIC PASTIKAN BERSERAGAM PSG MUSIM DEPAN 2012-2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:47 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment