Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MOBIL LISTRIK BESUTAN DAHLAN ISKAN MELUNCUR 10 AGUSTUS 2012


Mobil Besutan Dahlan Iskan Resmi Diluncurkan 10 Agustus 2012MOBIL LISTRIK BESUTAN DAHLAN ISKAN MELUNCUR 10 AGUSTUS 2012. Solo - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan masih terus memimpikan untuk segera memperkenalkan mobil listrik yang digadang-gadangnya. Dia bahkan menegaskan mobil yang disebutnya murah energi itu siap diluncurkan bersamaan peringatan hari teknologi nasional pada 10 Agustus mendatang. Baca juga 13 TIPS AGAR TETAP SEHAT SAAT PUASA. Ditemui saat nonton wayang pada penutupan peringatan harlah GP Ansor di Solo, Rabu (19/7/2012) malam, Dahlan menegaskan hingga saat ini dia dan timnya sedang melakukan uji coba terus-menerus terhadap mobil listrik.

Sebagai bagian dari test uji coba itu, kata dia, mobil tersebut dipacu dengan kecepatan 100 km/jam di jalanan menuju Bandara Soekarno - Hatta. "Semua lancar. Mobilnya tangguh. Saya membuktikannya sendiri. Saya yakin 10 Agustus nanti sudah siap untuk diluncurkan kepada publik," ujar Dahlan bersemangat.

 Dahlan juga menegaskan seluruh kelengkapan pendukung operasional, termasuk lokasi pengisian energi untuk mobil listrik tersebut, telah dipersiapkan dan secara bertahap akan segera tersedia di berbagai tempat. "Nantinya lokasi pengisian energi untuk mobil listrik ini, bisa ditemui dengan mudah di semua lokasi. Semua akan dilengkapi sehingga tidak merepotkan pengguna mobil," kata lelaki asal Magetan tersebut.

MOBIL LISTRIK BESUTAN DAHLAN ISKAN MELUNCUR 10 AGUSTUS 2012Habibie: Ide Mobil Listrik Dahlan Bagus, Tapi Jangan Mogok, Lewat Jalan Margonda, Dahlan dan Mobil Listriknya Dikawal Polisi, Tinggalkan Mercy, Dahlan Naik Mobil Listrik Made In Depok ke Hotel Bintang 5




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/mobil-listrik-besutan-dahlan-iskan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MOBIL LISTRIK BESUTAN DAHLAN ISKAN MELUNCUR 10 AGUSTUS 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:50 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment