Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BEBERAPA HAL ANEH SERING DILAKUKAN MANUSIA DAPAT MENIMBULKAN JERAWAT


Beberapa Penyebab Hal Aneh Manusia Dapat Menimbulkan JerawatBEBERAPA HAL ANEH SERING DILAKUKAN MANUSIA DAPAT MENIMBULKAN JERAWAT. Jakarta, Ada banyak hal yang bisa menyebabkan wajah berjerawat, seperti makanan tak sehat, higienitas, hormon bahkan genetik. Namun ada beberapa hal tak biasa yang juga bisa memicu jerawat. Apa saja? Hormon dan bakteri ternyata bukan satu-satunya penyebab jerawat. KRONOLOGIS PENYEBAB ANDHIKA KELUAR KANGEN BAND Andhika Ingin Kembali Kangen Band Bayar 1M. Berikut beberapa faktor aneh yang bisa menyebabkan jerawat, seperti dilansir boldsky, Selasa (10/7/2012):


1. Ponsel
Menelepon dalam waktu lama dapat menyebabkan kulit mengeluarkan minyak. Bila minyak tersebut bercampur bakteri yang sudah ada di layar ponsel, maka siap-siap saja wajah akan berjerawat. Biasakan untuk membersihkan ponsel dengan kertas tisu setelah percakapan dan sebelum menggunakannya kembali.

2. Travelling
Travelling adalah salah satu penyebab di balik masalah jerawat. Pernahkah Anda memperhatikan mengapa ada jerawat pada kulit setelah melakukan perjalanan jauh? Nah, hal ini bisa terjadi karena perubahan iklim, makanan air dan lain-lain. Jika Anda bepergian lewat jalur udara, maka lingkungan dengan kelembaban yang sangat rendah dapat menyebabkan sekresi minyak berlebih yang mengarah ke masalah jerawat.

3. Produk rambut
Produk rambut biasanya tebal dan berminyak. Bahan kimia ini bisa saja merusak kulit saat Anda sedang tidur. Partikel-partikel tersebut akhirnya memblokir pori-pori kulit dan menyebabkan jerawat. Bahkan pemotongan rambut yang salah juga bisa memicu jerawat, seperti poni.

4. Pasta gigi
Saat menyikat gigi, tak jarang pasta gigi menyebar hingga sekitar bibir dan wajah. Beberapa pasta gigi flouride adalah alasan jerawat pada orang dewasa. Bahkan natrium lauril sulfat dalam pasta gigi dapat menyebabkan iritasi kulit.

5. Menggosok wajah dengan tangan
Ini adalah salah satu hal yang umum dan hampir dilakukan setiap orang. Tangan dipenuhi dengan kotoran dan kuman. Setiap kali Anda mengusap tangan di wajah, kuman menempel pada pori-pori kulit, sehingga menjadi rumah yang nyaman bagi kuman dan memunculkan jerawat.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/beberapa-hal-aneh-sering-dilakukan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BEBERAPA HAL ANEH SERING DILAKUKAN MANUSIA DAPAT MENIMBULKAN JERAWAT

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:13 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment