Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SPESIFIKASI NEW ALL JUPITER Z1 2012 MOTOR YAMAHA BEBEK PERTAMA SISTEM INJECTION


Spesifikasi Harga New Jupiter Z1 Injection 2012SPESIFIKASI NEW ALL JUPITER Z1 2012 MOTOR YAMAHA BEBEK PERTAMA SISTEM INJECTION. Jakarta - Motor teranyar Yamaha itu akhirnya muncul. Di tengah derasnya penjualan dan trek matik, Yamaha merilis motor bebek perdana yang memiliki teknologi Fuel Injection (FI). Ini dia All New Jupiter Z1. KRONOLOGIS PENYEBAB ANDHIKA KELUAR KANGEN BAND Andhika Ingin Kembali Kangen Band Bayar 1M. Yamaha mengklaim motor ini tetap memiliki karakter cepat namun memiliki mesin baru dan berteknologi FI, sesuai taglinenya Yang Lain Semakin Ketinggalan Lagi dan key message Mesin Baru, Fuel Injection, Performa Semakin Dahsyat.

Dalam siaran pers Yamaha, mesin baru All New Jupiter Z1 membuat performanya meningkat 20 persen karena mengadopsi teknologi motor balap YZ Crankshaft Technology, Low Friction Technology dan Forged Piston. YZ Crankshaft Technology meningkatkan akselerasi dan torsi, sudah digunakan di motor trail Yamaha YZ450F. All New Jupiter Z1 yang diluncurkan Yamaha kian sempurna dengan Low Friction Technology yang memperkecil hambatan tenaga akibat gesekan sehingga tenaga mesin menjadi lebih optimal.

Forged Piston yang memiliki daya tahan tinggi dan ringan sehingga mampu menyalurkan tenaga mesin yang besar serta menjadikan motor lebih mudah berakselerasi. Kecepatan dan performance All New Jupiter Z1 dilengkapi bodi motornya yang didesain lebih efisien untuk menembus angin. Mudah bermanuver dan menikung meskipun saat traffic jam. Feeling berkendara semakin nyaman sebab perpindahan gigi dan suara mesin lebih halus. Suara knalpot yang lebih bertenaga membuat pengendara lebih gagah saat menunggangi All New Jupiter Z1. Feel seperti itu yang disebut Yamaha premium riding feeling.

SPESIFIKASI NEW ALL JUPITER Z1 2012 MOTOR YAMAHA BEBEK PERTAMA SISTEM INJECTIONYamaha Bocorkan Motor Baru, 11 Hari, 1.686 Motor Yamaha Laku di PRJ, Ini Alasan Yamaha Mau Buat Motor Murah Seharga Rp 4,7 Juta




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/spesifikasi-new-all-jupiter-z1-2012.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SPESIFIKASI NEW ALL JUPITER Z1 2012 MOTOR YAMAHA BEBEK PERTAMA SISTEM INJECTION

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:03 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment