Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

RAMALAN 12 ZODIAK TERBARU 2014

Ramalan 12 bintang tahun 2014RAMALAN 12 ZODIAK TERBARU 2014 . Tahun 2014 merupakan tahun Kuda Emas. Apa yang terjadi dengan kehidupan di tahun 2014 ini? Bisa disimak ramalan Zodiak secara umum di bawah ini : Lihat juga Ramalan Paranormal Terbaru 2014 Syahrini Hilang Pamor di 2014

1. Capricorn (Desember 22 – Januari 19)

Tahun 2014 akan membawa nasib baik dalam hal karir untuk para Capricorn. Ini adalah tahun yang memberikan kado keberuntungan pada bulan ulang tahun Anda nantinya. Bulan Januari sampai Juli, Anda akan memiliki kekuatan ekstra untuk mencapai level yang lebih lanjut dalam kehidupan.

Goal-goal yang Anda buat dan Anda usahakan di tahun 2013, akan nampak hasilnya di tahun 2014. Sedikit ambisi untuk meraih prestasi di tahun 2014 akan membuat Anda makin bersinar dan bersemangat. Bahkan, akan ada kejutan dari Venus pada dua bulan pertama di tahun 2014.

Masalah keuangan tidak akan menjadi masalah di tahun 2014. Investasi Anda beberapa tahun lalu akan menampakkan hasilnya. Dewi fortuna pun akan berpihak pada Anda tahun 2014 ini. Gunakan uang sebaik-baiknya ya.

Kabar baik bagi Anda yang single dan kabar gembira bagi mereka yang telah berpasangan. Anda makin dekat dan terus merasakan kebahagiaan. Bersyukurlah atas kondisi yang demikian. Namun hati-hatilah, seseorang di masa lalu akan datang entah dengan tujuan apa yang ia bawa.

2. Aquarius (Januari 20 – Februari 18)

Selama tahun 2014, Anda akan kagum sendiri dengan perjalanan dan dedikasi yang Anda miliki. Bila memang pada tahun ini Anda tak bisa banyak bepergian ke mana-mana, Anda bisa mengimprovisasi dari sisi religi, maupun edukasi. Belajar bahasa negara lain misalnya. Anda akan membutuhkan banyak hal dan inspirasi baru di tahun mendatang.

Akan lebih baik bila tahun 2014 Anda manfaatkan untuk mengalami langsung banyak hal yang selama ini hanya Anda ketahui di pikiran Anda.

Karir yang baik akan berpengaruh pada keuangan yang baik pula. Nampaknya, Anda akan lebih bisa menabung di tahun 2014 ini.

Tahun depan ada banyak kendala asmara yang bakal menyandera. Untuk itu, jika pasangan bertingkah-laku over protect jangan heran apalagi takut. Ada sebab mengapa ia lakukan tindakan demikian. Berfikirlah positif untuk itu.

3. Pisces (Februari 19 – Maret 20)

Pisces yang tenang dan damai selama ini akan menunjukkan sisi lainnya di tahun 2014. Mereka akan bermetamorfosis menjadi 'better me'. Tahun ini memang merupakan waktu bagi Anda untuk 'terlahir kembali' sebagai seseorang yang bahkan lebih fashionable dan charming dari sebelumnya.

Tahun 2014 akan menjadi tahun pengakuan atas kerja keras dan komitmen Anda selama ini. Peningkatan karir akan Anda rasakan tahun ini. Namun, yang perlu disayangkan kerja tim Anda akan sedikit mengecewakan.

Tapi jangan khawatir perlahan pasti Anda bisa mengatasi masalah ini. Para kaum Pisces terkenal tangguh dan pandai mengatasi masalah.

Untuk masalah keuangan sejauh ini juga tidak ada masalah. Kalau Anda ingin membeli sesuatu, rupanya pertengahan tahun menjadi waktu yang tepat. Anda akan mendapat kejutan di awal tahun yang membuat kantong Anda makin tebal.

Bingung dan bimbang dalam asmara itu biasa. Namun jangan lupa untuk terus curahkan kasih sayang. Di tahun 2014, jangan terlalu memuji diri sendiri. Lihat di sekeliling Anda. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk Anda dan pasangan.

4. Aries (Maret 21 – April 19)

Rem kesibukan Anda. Pasangan Anda selama ini merasa Anda telah berubah. Jadi, tahun depan sedikit rilekslah. Kurangi aktivitas namun tanpa mengurangi produktivitas. Kesalahpahaman mungkin akan muncul jika Anda tak lakukan ini.

Tahun ini Aries akan merelakan hal-hal yang selama ini menjadi obsesi dan menekan Aries sendiri. Lebih dari itu, Anda akan mendapatkan rutinitas dan keteraturan hidup yang Anda dambakan selama ini. Lebih banyak olahraga, tidur teratur, pekerjaan yang seimbang, semua akan berjalan dengan harmonis.

5. Taurus (April 20 – Mei 20)

Pasangan Taurus akan bahagia di tahun 2014. Namun, ada kesalahpahaman kecil yang bakal kerap terjadi. Pertengkaran adalah bumbu manis dalam sebuah hubungan. Jika itu muncul jangan dihindari namun hadapilah.

Tahun 2014 nampaknya akan bagus untuk kemajuan karir Anda. Karir Anda akan menapak selangkah lebih maju. Namun tetap hati-hati ya, beberapa rekan kantor Anda bisa jadi sangat menyebalkan. Kalau Anda tidak bisa mengontrol rasa sebal Anda, bisa-bisa semangat kerja yang menurun.

6. Gemini (Mei 21 – Juni 20)

Gemini, kehidupan kalian akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Dalam arti, Anda akan terbebas dari banyak gangguan, misalnya saja rekan kerja atau atasan Anda yang menyebalkan. Anda dapat dengan santai dan perlahan menapak ke jenjang karir yang lebih tinggi. Promosi Anda di tempat kerja juga akan didukung oleh beberapa rekan yang lainnya.

Anda juga perlu berbahagia, keuangan Anda akan tetap stabil di tahun 2014. Hal ini karena Anda lebih kreatif untuk menghasilkan uang sendiri. Kalau di tahun ini Anda banyak berhutang, di tahun 2014 hutang itu akan terbayar lunas semuanya. Namun, entah dari mana datangnya rejeki Anda ini.

Tahun 2014 adalah waktu yang tepat untuk urusan jodoh bagi mereka berbintang Gemini. Bagi yang single, segera putuskan untuk menembak pasangan. Mereka yang berpasangan, sila lanjutkan ke jenjang pernikahan. Bagi yang sudah berkeluarga, pertahankan hingga akhir hayat.

7. Cancer (Juni 21 – Juli 22)

Cancer memang sedang dalam nasib beruntung selama tahun ini dan tahun 2014. Selama enam bulan pertama di tahun 2014, Anda akan mengalami banyak hal baik dengan lingkungan sekitar Anda yang membawa hoki dan keberuntungan. Hal ini juga akan mempengaruhi keuangan Anda secara dramatis pada pertengahan tahun.

Seseorang di masa lalu akan muncul dan sedikit menggoda. Muncul kesalahpahaman yang berujung pertengkaran kecil. Jangan pesimis dan minder akan hal ini. Abaikan nasehat asmara dari orang terdekat. Sebab, tidak semua yang mereka katakan benar.

Kesehatan secara umum lebih baik di tahun ini, baik secara fisik maupun mental. Anda perlu juga mengendalikan dan memperhatikan apa yang Anda makan. Banyak makanan yang mengandung racun dan bisa membahayakan kesehatan. tetap pantau apa yang Anda makan dan minum.

8. Leo (Juli 23 – Agustus 22)

Tahun 2013, Leo sudah banyak bekerja keras untuk melakukan perubahan dalam diri mereka. Dan di tahun 2014 ini, mereka akan lebih tahu tujuan yang mereka inginkan. Ambisi dan potensi yang selama ini akan terlihat dengan lebih jelas di tahun 2014

Di tahun 2014 akan semakin banyak uang tunai masuk ke rekening Anda. Nah, Anda harus waspada. Berusaha untuk tetap hemat merupakan pilihan yang tepat. Jangan terpengaruh oleh teman yang mengajak beli ini itu, coba pikirkan antara kebutuhan dan keinginan

Ada kalanya untuk ragu dan ada kalanya untuk maju. Bintang Leo tak harus bimbang. Sifat posesif akan muncul tanpa alasan yang jelas. Hubungan kendur dan ada tanda-tanda perpisahan. Bagi yang jomblo justru muncul kabar baik. Anda akan menemukan pasangan.

Kesehatan Anda mungkin tak terpantau dengan baik. Namun setiap kali ada yang janggal dengan tubuh Anda, cobalah untuk memahaminya. Jangan mengonsumsi makanan hanya untuk kepuasan Anda. Lakukan diet dan piring makan Anda sebaiknya terdiri dari makanan sehat yang bervariasi dan berwarna-warni.

9. Virgo (Agustus 23 – September 22)

2014 Masih merupakan tahun yang penuh kesibukan bagi seorang pekerja keras seperti Virgo. Namun Anda perlu sedikit menyiapkan diri untuk mendung yang akan menghampiri di tahun 2014. Meski begitu, kekuatan dan dukungan dari orang-orang di sekitar Anda masih akan menjadi hal penting dalam perjuangan hidup.

Karir Anda akan semakin menanjak di tahun 2014. Perusahaan tempat Anda bekerja akan menjadi lebih baik. Anda pun akan mendapat kesempatan lebih banyak untuk meningkatkan pengetahuan tentang karir Anda.

Keuangan Anda akan melesat naik dan turun seperti roller coaster. Namun saat yang bisa Anda manfaatkan adalah ketika Anda merasa bahwa finansial sudah memuaskan dan settle. Momen seperti ini bisa membuat Anda lebih tenang dan kreativitas meningkat.

Ada kebimbangan antara dua pilihan; sahabat atau pasangan. Jangan memilih salah satu sebab keduanya penting. Sahabat ada sebelum Anda miliki kekasih. Pasangan hadir karena Anda butuh orang yang lebih dari sekadar sahabat. Jangan memilih dan meninggalkan keduanya.

10. Libra (September 23 – Oktober 22)

Tahun 2014 akan memiliki pengaruh yang sangat kuat pada kehidupan Anda. Rupanya ini fase hidup yang mengharuskan Anda banyak mengeluarkan materi. Namun, beberapa keberuntungan akan berpihak pada Anda.

Finansial Libra akan membaik dan membuat Anda lebih kuat untuk memulai kesuksesan di musim panas. Hal ini akan membawa Anda untuk melebarkan sayap dalam karir, menambah teman. Dan bahkan, pertemanan dan hubungan sosial menjadi isu penting di tahun ini. Namun jangan khawatir karena hal tersebut akan memberikan banyak kepuasan dan kesenangan.

Namun kesehatan tak begitu baik. Coba untuk lebih memanage keinginan Anda tentang makanan tertentu atau aktivitas tertentu yang membuat Anda kurang memperhatikan kesehatan. Apalagi saat Anda sedang menjalani kegiatan yang penuh petualangan.

Muncul sebuah dilema antara asmara dan karier. Anda tak bisa putuskan salah satu sebab keduanya penting. Jaga emosi dan diri dan usahakan keduanya seimbang. Namun jangan menunda sebab sebuah keputusan tak mengenal waktu.

11. Scorpio (Oktober 23 – November 21)

Tahun 2014 merupakan jawaban atas proyek Anda selama ini. Ini adalah tahun saat proyek-proyek Anda mulai memiliki titik terang. Usaha dan ambisi Anda selama ini pun akan membuahkan hasil.

Anda akan mendapatkan kesempatan untuk mengejar ambisi dan kehidupan ideal yang Anda inginkan. Namun jangan lupa untuk fokus pada masa depan. Jangan biarkan masa lalu dan kehilangan menyurutkan semangat Anda. Bersiaplah karena Anda akan memasuki fase hidup di mana hubungan Anda dengan orang lain dan diri sendiri akan makin mengalami pendewasaan.

Kesehatan Anda secara fisik terbilang baik. Anda punya banyak stamina yang menunjang kesehatan sepanjang tahun. Cukup mengatur makanan dan lakukan medical check up untuk memantau kesehatan dari penyakit bawaan yang Anda miliki. Akan ada sedikit periode di mana Anda mengalami depresi. Ambil waktu yang cukup untuk melakukan relaksasi.

Di 2014, emosi Anda akan menggebu-gebu. Namun ini bukan kendala bagi hubungan asmara. Akan muncul rasa cemburu yang tak jelas juntrungnya dari mana. Belajarlah dari pengalaman. Pasti ada hubungannya dengan masa lalu.

12. Sagitarius (November 22 – Desember 21)

Di tahun 2014 ini, Sagitarian akan memiliki jangkauan sosialisasi yang luas dan sering mengadakan pertemuan atau berkumpul. Jadi, jangan kaget kalau tahun 2014 ini, Anda akan bertemu dengan banyak orang lama dan baru.

Baik jomblo maupun yang berpasangan, tahun depan Anda akan merasa berbunga-bunga. Rasanya seperti jatuh cinta kembali. 2014 pemilik bintang Sagitarius bakal mengakhiri masa lajang dan single. Siapkan mental Anda.

2014 ini mungkin menjadi tahun yang bisa membuat Anda mengepakkan sayap lebih lebar, bernafas lebih lega dan meraih masa keemasan. Setelah selama ini sibuk dan berkutat dengan rutinitas di tahun 2013. maka jiwa Anda akan lebih bebas di tahun 2014 ini.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/ramalan-12-zodiak-terbaru-2014.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

RAMALAN 12 ZODIAK TERBARU 2014

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:05 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment