Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

ISI TWITTER AHOK BANJIR SUDIRMAN-THAMRIN JAKARTA 2014 Broadcast Tanggul Ciliwung

ISI TWITTER AHOK BANJIR SUDIRMAN-THAMRIN JAKARTA 2014 Broadcast Tanggul Ciliwung - Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama tiba-tiba berkicau di akun twitternya @basuki_btp. Isinya mengimbau agar warga DKI tak percaya dengan pesan berantai boradcast message soal tanggul yang akan dibuka dan mengakibatkan banjir Jakarta 2014 di kawasan Sudirman-Thamrin. Lihat juga Ramalan Jakarta Tenggelam 2014 Terbaru.

Foto Banjir Jakarta 2014 Sudirman-Thamrin Akibat Tanggul Ciliwung

"Broadcast message yang menyebutkan Thamrin-Sudirman akan banjir karena tanggul dibuka adalah tidak benar," tulis Ahok, Rabu (15/1/2014).

Pagi ini memang beredar broadcast. Banyak juga pembaca yang menanyakan perihal broadcast soal kebenaran isi pesan itu. Lewat jawaban Ahok sudah dipastikan bahwa isi broadcast itu hoax alias palsu.

"Mohon jangan menyebarkan BM tersebut," tambah Ahok lagi.

Adapun isi broadcast twitter Ahok banjir Jakarta 2014 Sudirman-Thamrin tenggelam yang tersebar itu yakni:

"Pagi ini pemprov DKI Jakarta bpk AHOK meminta maaf kpd warga Jakarta,karna tanggul ciliwung pagi ini tgl 15 Januari 2013 pukul 9.30, terpaksa di buka kembali,karna sudah tidak kuat menahan tekanan air yang datang dri arah bandung & bogor,mohon warga jakarta untuk segera siaga 1,air akan datang sekita 4 jamm dri tanggul di buka,ini dilakukan pemprov,unk menanggulangi agar banjir tidak s




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/isi-twitter-ahok-banjir-sudirman.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

ISI TWITTER AHOK BANJIR SUDIRMAN-THAMRIN JAKARTA 2014 Broadcast Tanggul Ciliwung

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:48 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment