Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PENAMPAKAN POCONG Perayaan Malam Tahun 2014 di Monas

FOTO PENAMPAKAN POCONG Perayaan Malam Tahun 2014 di Monas - Ratusan warga yang memadati ruas jalan di Monas Jakarta Pusat dikejutkan dengan kehadiran dua 'pocong'. Hiii seram juga ya! Namun sungguh mengejutkan karena kedua 'pocong' itu justru tampak menarik perhatian warga. Kok bisa ya? Lihat juga Ramalan Paranormal 2014 Dunia Artis Indonesia.

Foto Penampakan Pocong Malam Tahun Baru 2014 Monas

Dua orang pocong itu sangat menarik perhatian warga. Sebagian orang yang melihat memang terlihat takut, tapi ada juga yang berani mendekat untuk berfoto bersama. 'Pocong-pocong' itu meletakkan sebuah kotak kardus di depannya sebagai tempat membayar. Warga yang antusias berfoto bersamanya dipersilakan untuk membayar berapapun seikhlas mereka.

Salah seorang pemeran 'pocong', Muhammad Nurdin mengatakan telah melakoni pekerjaannya itu satu setengah tahun lalu. Dia mengungkapkan melakukan pekerjaan tersebut karena tidak ada pilihan lain.

"Dulu gue pernah jadi satpam selama 3 tahun tapi karena sistem kontrak, kontrak gue enggak diperpanjang, padahal gue punya anak 4," kata Nurdin.

Nurdin mengaku, dirinya sangat menikmati pekerjaan tersebut dan biasanya dia mangkal di dalam monas.

"Tadi gue baru keluar maghrib, dan dalam Monas ramai banget orang dan sempit jadinya keluar," terang Nurdin. Gimana sob serem juga kan Video Foto Penampakan Pocong di Monas Malam Tahun Baru 2014 Youtube.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2013/12/foto-penampakan-pocong-perayaan-malam.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PENAMPAKAN POCONG Perayaan Malam Tahun 2014 di Monas

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:44 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment