Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PENYANYI DANGDUT DICULIK KRONOLOGI YENNY ANGGRAENY '3 KUCING' TIBA-TIBA MENGHILANG TANPA KABAR

Personel 3 Kucing, Yenny Anggareny dikabarkan menghilang diduga diculikPENYANYI DANGDUT DICULIK KRONOLOGI YENNY ANGGRAENY '3 KUCING' TIBA-TIBA MENGHILANG TANPA KABAR. Yenny Anggraeny diculik! Personil grup dangdut 3 Kucing, Yenny Anggraeny dikabarkan menghilang sejak 25 Januari 2014. Lihat juga [FOTO] REGINA JUBIR CANTIK FARHAT ABBAS CURHAT Regina Tahun Baru Bareng Farhat Abbas di Singapura

Kabar ini pertama kali tersiar lewat broadcast message di Blackberry yang disebar oleh manajemen 3 Kucing. Dalam broadcast tersebut diceritakan kronologi sebelum Yenny dinyatakan hilang dan putus kontak.

"Telah terjadi diduga penculikan terhadap seorg artis dangdut mantan personel TRIO MACAN dan skrg yg tergabung di group dngdut 3 kucing atas nama YENNY ANGGRAINY yg berambut merah, pd tgl 25 dr surabaya by citilink ke jakarta, trs dr bandara soetta kira2 jam 20/21 arah pulang BSD, di duga by taxi bluebird, tp sampai saat ini blm nyampe rumah,, #kasihan keluarga pd sock dan pingsan krn khawatir akan keselamatanya krn gak bisa di hub/lost contak mohon bantuan infonya.."

Untuk bisa segera menemukan Yenny, pihak manajemen 3 Kucing akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya untuk meminta bantuan.

"Kami sudah cari kemana-mana. Kami menyerah aja dan akhirnya sepakat ke polisi. Kami sudah usaha maksimal. Teman-temannya pada nangis. Takut keselamatan Yenny terancam," ungkap Eko dari manajemen 3 Kucing.

Kronologi

Eko, manajemen sekaligus keluarga Yenny, mengungkapkan kalau mantan personel Trio Macan itu meminta asistennya untuk bertemu. Dia meminta uang di depan Giant, Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang.

Dia sempat meminta uang pada asistennya sebesar Rp 5 juta, sebelum pergi tanpa kabar hingga kini. Asistenya mengaku kontak setelah perjalanan pulang dari Surabaya ke Jakarta.

"Di Giant deket Teras Kota. Yenny meminta asistennya untuk mengantarkan duit cash sebesar Rp 5 juta," kata Eko di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Setelah itu, Yenny pun raib entah ke mana. Eko yang kehilangan kontak semenjak boarding dari Surabaya langsung kelimpungan mencari keberadaan artisnya.

"Saat itu Yenny pakai taksi. Mungkin dia dari bandara. Karena memang ada nama Yenny dalam penerbangan Citilink dari Surabaya ke Jakarta. Tapi asistennya nggak kepikiran untuk mencatat nomor polisi taksi," tuturnya.

"Setelah kejadian itu saya langsung cari Yenny. Karena biasanya dia menginap dengan asistennya di hotel. Tapi setelah dicari nggak ketemu. Makanya sekarang minta bantuan polisi," ucap Eko.

Keluarga Yenny Anggraeny shock

Raibnya pedangdut Yenny Anggraeny selama tiga hari terakhir membuat keluarganya kelabakan. Orang tuanya pun terus-terusan menangis, bahkan sang ibu pingsan lantaran syok putrinya tak juga ada kabar.

"Bapak ibunya nangis terus sampai pingsan. Kalau nggak ada apa-apa mohon pulang. Dan kalau ada pihak-pihak yang menculik, jangan disakiti. Kami sangat sayang sama dia," ungkap Eko, menajer yang sekaligus masih anggota keluarga, Senin (27/1) di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan.

Eko juga menegaskan, kalau tidak ada persoalan apapun dalam keluarga mereka yang dinilai bisa menjadi pemicu Yenny meninggalkan rumah. Karena memang selama ini tidak pernah terjadi apa-apa. Mantan anggota Trio Macan ini tipikal orang yang sangat dewasa menghadapi persoalan.

"Gak ada (masalah), dia dewasa banget. Jarang berantem atau punya masalah dengan keluarga atau manajemen. Bahkan kalau ada masalah pun, ia sering minta maaf duluan," tukasnya.

"Makanya kami curiga dia diculik. Keluarga bingung. Dia kenapa dan di mana. Sampai sekarang belum ada kabar dari dia," tandasnya.

Yenny Anggraeny terakhir muncul di media saat memperkenalkan grup dangdut bernama Trio Singa yang bernaung di bawah manajemen bentukannya pada bulan Desember 2013 lalu.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/penyanyi-dangdut-diculik-kronologi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PENYANYI DANGDUT DICULIK KRONOLOGI YENNY ANGGRAENY '3 KUCING' TIBA-TIBA MENGHILANG TANPA KABAR

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment