Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KETAHUAN SELINGKUH, PRESIDEN BARACK OBAMA-MICHELLE OBAMA DIKABARKAN AKAN BERCERAI

Loyalis presiden bongkar perselingkuhan Barack ObamaKETAHUAN SELINGKUH, PRESIDEN BARACK OBAMA-MICHELLE OBAMA DIKABARKAN AKAN BERCERAI. Rumor keretakan rumah tangga pasangan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama dan Michelle Obama berhembus kencang. Gonjang-ganjing rumah tangga Obama terus dihembuskan media AS. Salah satunya Washington Post, yang menuliskan, "Rumah tangga Michelle dan Obama tengah dilanda prahara." Lihat juga Isi Twitter Ahok Banjir Sudirman-Thamrin Banjir Jakarta 2014

Isu perceraian kian merebak ketika Michelle tetap berada di Hawaii bersama teman-temannya, sementara Obama kembali ke Washington bersama kedua putri mereka usai berlibur Natal pekan lalu.

Gedung Putih sejauh ini tidak berkomentar mengenai isu tersebut. Pihak Gedung Putih hanya menyampaikan, Michelle memang berlibur di Maui, Hawaii bersama teman-temannya --yang merupakan hadiah dari Obama menjelang ulang tahun Michelle yang ke-50 pada Sabtu 18 Januari lalu.

"Sebagai bagian dari kado ulang tahun dari presiden, Ibu Negara tetap berada di Hawaii untuk menghabiskan waktu bersama teman-temannya menjelang ulang tahunnya yang ke-50 nanti," demikian pernyataan singkat pihak Gedung Putih.

Juru bicara Gedung Putih Jay Carney menambahkan, "Jika Anda punya anak-anak, Anda tahu jika Anda membolehkan pasangan Anda pergi dari rumah selama seminggu, maka itu merupakan hadiah besar."

Media AS, National Enquirer, Senin 13 Januari 2014, mengutip pernyataan orang dalam Gedung Putih bahwa Obama dan Ibu Negara AS itu telah pisah ranjang. Keduanya tidur di kamar terpisah di Gedung Putih.

National Enquirer juga mengungkap, Michelle belum lama ini mengajukan permintaan cerai dari Obama. Menurut sumber itu, pernikahan Obama dan Michelle telah goyah bertahun-tahun. Mereka selama ini bertahan hanya demi anak-anak mereka dan karir politik Obama.

"Tapi sekarang Michelle sangat marah. Dia merasa dipermalukan di depan seluruh dunia, dan menjerit padanya, 'cukup sudah!'. Dia telah bertemu dengan pengacara perceraian dan bilang ke Barack bahwa dia ingin berpisah darinya," kata sumber tersebut.

Menurut sumber itu, Michelle akan tetap berada di Gedung Putih selama sisa masa kepresidenan Obama. Namun dia telah menegaskan bahwa mereka akan menjalani hidup sendiri-sendiri. Michelle pun kini tidur di salah satu kamar kosong di areal Gedung Putih dan bahkan akan mengeluarkan pakaian dan barang-barang pribadi Obama dari rumah pribadi mereka di Chicago.

Michelle disebut marah besar setelah Obama berfoto 'selfie' dengan Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt saat acara mengenang mendiang Nelson Mandela.

Selama acara berlangsung, Helle Thorning-Schmidtdan Obama tampak akrab. Mereka terus menerus mengobrol sambil tertawa.

Menurut sumber Gedung Putih itu, Michelle menahan kemarahannya selama berada di Afrika Selatan ketika itu. Namun begitu mereka tiba di Gedung Putih, dia pun meluapkan semua kekesalannya.

Berselingkuh

Presiden Amerika Serikat Barack Obama juga dikabarkan telah berselingkuh. Michelle Obama begitu terpukul setelah pendukung loyal presiden memberitahunya bahwa sang suami memiliki hubungan gelap dengan dua wanita berbeda.

Menurut tabloid gosip National Enquirer, Selasa (14/1/2014), kabar perselingkuhan tersebut telah ditutupi dengan rapih oleh para agen rahasia Presiden.

"Pendukung loyal presiden membocorkan rahasia itu kepada Michelle saat di Hawaii. Salah satunya tentang Agen Rahasia yang selama ini menutupi perselingkuhannya," ujar seorang sumber.

Informasi yang sampai ke telinga Michelle adalah agen rahasia menutupi hubungan gelap suaminya dengan dua wanita berbeda. Diketahui, Barack pernah terlibat "hubungan singkat" dengan seorang perempuan. Setelah itu dengan perempuan lain saat Michelle sedang keluar kota.

"Michelle begitu kecewa sampai-sampai ia tak mau beranjak dari Hawaii untuk kembali ke Washington. Dia belum siap menghadapi kehidupan di sana. Presiden pun tak punya pilihan," kata sumber itu lagi.









Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/ketahuan-selingkuh-presiden-barack.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KETAHUAN SELINGKUH, PRESIDEN BARACK OBAMA-MICHELLE OBAMA DIKABARKAN AKAN BERCERAI

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:21 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment