Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KLUB PERSEBAYA SURABAYA ASLI VERSI @triomacan2000 Persebaya 1927 Bukan Kloningan

KLUB PERSEBAYA SURABAYA ASLI VERSI @triomacan2000 Persebaya 1927 Bukan Kloningan. Setelah menggegerkan jagat dunia maya dengan tudingannya menuduh Menteri BUMN Dahlan Iskan sebagai koruptor, akun twitter @triomacan2000 kembali membuat sensasi. Kali ini, akun kontroversial tersebut menuduh Saleh Mukadar sebagai koruptor kakap Jawa Timur yang tengah diincar Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Lihat juga Ramalan Ariel Noah 2014 Suhu Naga.

Foto Logo Klub Persebaya Asli

Akun tersebut membeberkan bahwa Saleh melakukan korupsi dana APBD senilai Rp 11 miliar bersama para pengurus Persebaya Surabaya yang lain, salah satunya Cholid Goromah. Menurut @triomacan2000, awal korupsi dilakukan Saleh dan kawan-kawan saat membentuk PT bernama Persebaya Indonesia pada Juli 2009.

"Pembentukan badan hukum berbentuk PT Surabaya Indonesia tersebut sebagai tonggak awal berubahnya klub Persebaya Surabaya dari perkumpulan menjadi klub sepak bola profesional yang dikelola oleh badan hukum perusahaan di bawah payung PT Persebaya Indonesia," tulis @triomacan2000.

Klub tersebut, lanjut @triomacan2000, dimiliki oleh para pemegang saham yang komposisinya terdiri dari Saleh Mukadar sebagai komisaris utama (55 persen) dan Cholid Goromah sebagai direktur utama (25 persen).

Secara tidak langsung, pernyataan akun tersebut menegaskan bahwa Persebaya 1927 yang dipimpin Saleh Mukadar adalah klub Persebaya Surabaya asli. Sedangkan Persebaya yang akan mengikuti Indonesia Super League (ISL) yang dibentuk tahun 2010 dari klub bernama Persikubar Kutai Barat adalah klub kloningan.

"Tweet ini (@triomacan2000-red) dengan jelas menyebutkan Persebaya yang asli adalah yang dibentuk di bawah Saleh Mukadar dkk, Persebaya bukan Persikubar," ujar pengamat sepak bola, Gilang Mahesa, lewat akun @gilang_mahesa. "Artinya Persebaya yang sedang dibunuh oleh PSSI-lah yang asli dan bukan Persebaya yang saat ini dibela PSSI," tambahnya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/klub-persebaya-surabaya-asli-versi.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KLUB PERSEBAYA SURABAYA ASLI VERSI @triomacan2000 Persebaya 1927 Bukan Kloningan

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:07 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment