Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO AYU TING TING & BAYI 'LITTLE PRINCESS' Inikah Nama Anak Ayu Ting Ting

Foto Ayu Ting Ting dan bayinyaFOTO AYU TING TING & BAYI 'LITTLE PRINCESS' Inikah Nama Anak Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting hingga saat ini belum mau memperkenalkan bayinya di depan publik. Tapi beberapa hari belakangan ini, beredar foto Ayu tengah menggendong bayi. Lihat juga Ramalan Meike Rose 2014

Dalam foto itu Ayu terlihat duduk di sebuah kursi busa. Ia tampak bahagia, sementara tangannya menggendong bayi berbaju pink bergaris putih.

Belum terjawab apakah itu putri Ayu atau bukan. Sebab, Ayu juga enggan berkomentar mengenai hal tersebut.

Ayu mengungkapkan baru akan mengenalkan buah hatinya satu hingga dua bulan kedepan. Menurutnya sang ayah, Abdul Rozak masih melarangnya membawa buah hatinya keluar rumah. Ayu pun masih enggan membeberkan nama bayinya.

"Panggilannya Little Princess. Kalau anak ke saya manggilnya bunda," kata Ayu.

Ia pun hanya mengisyaratkan putrinya memiliki arti nama yang indah, yakni putri cantik yang memiliki pipi kemerah-merahan dengan rezeki melimpah.

Namun di sebuah forum media sosial di dunia maya, muncul sebuah nama yang disebut-sebut sebagai nama dari buah hati Ayu, yaitu Bilqis Humaira Rozak. Nama tersebut beredar bersamaan dengan foto Ayu yang tengah menggendong bayi disalah satu forum tersebut. Dari arti nama yang dibeberkan Ayu, nama tersebut memang memiliki makna yang serupa dengan arti nama buah hati Ayu.

Ayu sangat bersyukur, kalau wajah buah hatinya itu tak jauh berbeda dengan dirinya. Dan tidak sedikitpun wajah sang anak menyerupai ayahnya, Enji.

"Anak mirip saya semua, mirip saya alhamdulillah," jelasnya.

Ayu ingin memperkenalkan putrinya pasca perceraiannya dengan Enji selesai. Selain itu, usia bayi yang belum genap berusia 40 hari juga menjadi salah satu alasannya belum mempublikasi buah hatinya.

"Kan anak saya bukan artis, anak artis bukan berarti harus dikenalin. Ayah ibu saya udah sering dilibatin. Kasian ah kalo dilibatin juga. Jangan sampai anak saya kebawa masalah ini itu," kata Ayu.

Ayu Ting Ting sendiri tetap kekeuh untuk meminta hak asuh anak dalam proses perceraian dengan Henry Baskoro alias Enji. Ia juga tak akan dengan mudah mempertemukan anaknya dengan Enji.

Menurut Ayu, ia tak memerlukan jasa Enji dalam memgurus anak yang baru beberapa minggu dilahirkannya itu. Sebab, ia sudah terbiasa menjalani berbagai keperluannya seorang diri.

"Menurut saya nggak perlu ada dia (Enji), cukup saya saja yang merawatnya (anak)," ucap Ayu saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Gugatan perceraian Ayu Ting Ting terhadap Enji sudah dilayangkan ke Pengadialan Agama Depok.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/foto-ayu-ting-ting-bayi-little-princess.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO AYU TING TING & BAYI 'LITTLE PRINCESS' Inikah Nama Anak Ayu Ting Ting

Posted by Best SEO Easy, Published at 6:40 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment