Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO PERNIKAHAN ARTIS 2014 OKI SETIANA DEWI-ORY VITRIO RESMI MENIKAH DIBALUT NUANSA ISLAMI

Foto Oki Setiana Dewi-Ory Vitrio resmi menikah(FOTO) OKI SETIANA DEWI-ORY VITRIO RESMI MENIKAH DIBALUT NUANSA ISLAMI. Artis berpenampilan Islami, Oki Setiana Dewi akhirnya resmi dipersunting pria asal Minang, Ory Vitrio> Keduanya melangsungkan pernikahan di Menara 165, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan., Minggu pagi (12/1/2014). Lihat juga FOTO PERNIKAHAN OKI SETIANA DEWI BUSANA PENGANTIN RP 100 JUTA

Sebelum menuju tempat ijab kabul, Rio didampingi oleh aktor Dude Herlino dan Teuku Wisnu.

"Saya terima nikah dan kawinnya Oki Setiana Dewi binti Sunarto dengan mas kawin tersebut secara tunai," ucap Rio dengan tegas kepada penghulu.

Rio yang berprofesi sebagai pengusaha, meminang Oki dengan mas kawin berupa emas seberat 12 gram, uang tunai 1 juta rupiah, dan 10 dinar.

Ory Vitrio pun membeberkan makna dan arti dari mas kawin tersebut. "Maknanya 12 gram itu 12 Januari tanggal pernikahan kami. 10 Dinar itu 10 Rabiul awal menurut sistem penanggalan Islam. Dan 1 juta itu bulan satu yaitu Januari," jelas Rio saat ditemui setelah prosesi pernikahan.

Bahkan, Rio membentuk mas kawin yang diberikan kepada Oki dalam sebuah lukisan yang dipadu dengan ornamen masjid. "Memang ide (membentuk lukisan dari mas kawin) dar beliau (Rio). Soalnya 12 Januari kalau di kalender Islamnya 10 Rabiul Awal. Uang satu juta dibuat Masjidil Aqsa dan lukisan pakai uang dengan nominal seratus rupiah," timpal Oki.

Pernikahan Oki dan Ory pun sempat membuat kagum tamu undangan yang datang. Untuk dekorasi akad nikah, Oki dan Rio memilih gaya Minang yang dipadu dengan nuansa budaya Islam yang kental.

"Dekorasinya memang menggunakan adat Minang dari keluarga Abang (Rio). Dekorasinya dari tante Eli Kasyim. Adat Minang campur Maroko jadi ada Islam-islam gitu," tutup dia.

Setelah ijab kabul selesai, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio dengan spontan melakukan sujud syukur. Keduanya mengaku bahagia karena resmi menjadi pasangan suami istri

Berbalut nuansa Minang, selain keluarga, acara sakral tersebut juga mengundang anak-anak yatim.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/foto-pernikahan-artis-2014-oki-setiana.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO PERNIKAHAN ARTIS 2014 OKI SETIANA DEWI-ORY VITRIO RESMI MENIKAH DIBALUT NUANSA ISLAMI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment