Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

GAGAP SAAT TAMPIL DI ACARA 'MATA NAJWA', ANGEL LELGA JADI BAHAN OLOK-OLOK MEDIA SOSIAL

Angel LelgaGAGAP SAAT TAMPIL DI ACARA 'MATA NAJWA', ANGEL LELGA JADI BAHAN OLOK-OLOK MEDIA SOSIAL. Mantan istri siri Rhoma Irama, Angel Lelga, tampil di acara Mata Najwa yang dipandu oleh Najwa Shihab. Kemunculan Angel Lelga di acara Mata Najwa berjudul "Gengsi Berebut Kursi", Rabu malam, 15 Januari 2013 di Metro TV ternyata banyak menuai cercaan yang mampir ke Twitter artis ini. Lihat juga Foto Dewi Perssik Diajak Nikah Farhat Abbas

Calon legislatif Jawa Tengah V (Klaten) dengan nomor urut wahid ini bingung menjawab ketika Najwa bertanya soal hubungan partai Islam dengan negara saat ini.

Berikut kutipan wawancara tersebut:

Pertanyaan (P): Itu kan bicara pendekatan komunikasi dengan konstituen. Tapi kalau bicara Islam dan negara, seperti perda-perda syariah, bagaimana pandangan Anda?
Angel (A): Hmmm. Saya rasa memang harus berkaitan.

P: Maksudnya?
A: Kita berpolitik juga harus dengan dasar seperti itu.

P: Seperti apa?
A: Misalnya, kita tentu ada ajaran Islam yang melekat, dan kita juga seperti itu. Jadi saya rasa itu lebih ke....

P: Kalau sikap partai Anda terhadap perda-perda syariah ini seperti apa? Apakah mendukung atau melihat sesungguhnya ini tidak diperlukan?
A: Sampai ke dalam situ, saya tidak terlalu bertanya ke ketua saya. Karena itu, mereka punya pertimbangan sendiri. Saya tidak mau terlalu ikut campur ke ranah sisi itu.

P: Ini kan pandangan politik partai yang Anda bergabung, Anda tidak merasa itu penting?
A: Penting, saya melihatnya ya. Saya perlu untuk mengetahui, tapi saya tidak mau terlalu ikut campur di dalamnya.


Tak hanya itu, Angel juga terlihat tak mampu bisa menjelaskan secara rinci agenda yang akan dibawanya kelak saat berhasil menjadi anggota DPR. Najwa sempat bertanya apakah Angel benar-benar siap maju sebagai caleg. Terkait hal itu, Angel memastikan dia siap membawa kemenangan bagi PPP di daerah pemilihannya di Jawa Tengah V

Tanggapan media sosial

Kutipan wawancara Mata Najwa dengan Angel Lelga ini menimbulkan beragam reaksi di kalangan para pengguna akun Twitter. Sebagian besar di antaranya mengkritik kenekatan Angel terjun ke dunia politik.

Kritikan itu di antaranya ditulis @raditya2101. “Seriusan Angel Lelga nyaleg? She looks stupid on @MataNajwa Oh God,please #saveR,” tulisnya.

Pernyataan Angel ini pun mengundang komentar dari salah seorang komedian dan juga penulis Soleh Solihun melalui akun Twitter, @solehsolihun. “Baru liat wawancara angel lelga di mata najwa. ditanya mau melakukan apa di dpr aja dia gak bisa jawab. duh. yang begitu jadi caleg,” sindir Soleh.

Bantahan Angel Lelga

Angel berkelit dengan menyebut acara Mata Najwa telah diedit sehingga dia terlihat tidak menguasai materi. "Semua tayangan live saya gak masalah krn gk (karena gak) ada unsur editan hehehe," kata Angel menjawab pertanyaan followernya tentang jawaban yang tidak pas.

Menurut Angel, selain dengan Metro TV, dia juga diwawancarai oleh TV One mengenai keinginannya untuk menjadi naggota DPR. Dan di TV One, katanya, dia terlihat 'nyambung' dengan pertanyaan yang diajukan si pembawa acara.

"Tanya TVOne dan lihat copy tayangnya. Itulah beda bisa diedit sama live, (Saya) berharap penonton pintar," kata mantan istri siri pedangdut Rhoma Irama itu.

Materi yang ditanyakan, kata Angel, tak jauh berbeda di kedua televisi berita itu. "live di TV One sama dgn (dengan) pertanyaan di Metro TV, ingat media juga politik hehehe," kata ratu Hermes itu.

Di daerah pemilihannya di Jawa Tengah V, Angel akan bertarung dengan banyak anggota DPR yang sudah lebih dulu eksis. Salah satunya adalah putri Megawati Soekarnoputri, Puan Maharani.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/gagap-saat-tampil-di-acara-mata-najwa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

GAGAP SAAT TAMPIL DI ACARA 'MATA NAJWA', ANGEL LELGA JADI BAHAN OLOK-OLOK MEDIA SOSIAL

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:37 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment