Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO AIR ZAMZAM PALSU BEREDAR DI JAKARTA Pabrik Air Zam Zam Palsu di Jawa Tengah Digerebek

FOTO AIR ZAMZAM PALSU BEREDAR DI JAKARTA Pabrik Air Zam Zam Palsu di Jawa Tengah Digerebek - Polisi menggerebek 2 pabrik air zamzam palsu di Jawa Tengah, tepatnya Semarang dan Batang. Beberapa orang ditangkap. Dari pemeriksaan diketahui bahwa air tersebut diedarkan ke toko oleh-oleh haji di berbagai kota besar, termasuk Jakarta. Lihat juga Penyebab Asap Knalpot Mobil Warna Putih.

Foto Kemasan Zamzam Palsu Semarang Jakarta

Lokasi pabrik pertama berada di Dusun Sebumi, Kelurahan Polaman, Kecamatan Mijen, Kota Semarang. Pemiliknya berinisial TH (57). Lokasi kedua milik HD (47) di Desa Kaliwareng, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang. Kedua pemilik pabrik ini ternyata bersaudara.

Air zamzam produksi TH dan HD dikemas dalam jeriken dengan plastik bercorak oranye dan kuning. Ada tulisan safewrap atau SW serta huruf arab di bagian atasnya. Diberi keterangan seolah-olah air tersebut didatangkan dari Tanah Suci.

Penggerebekan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB hingga sore. Petugas Ditreskrimsus Polda Jateng mengamankan TH, HD, dan beberapa karyawan pabrik. Juga menyita ribuan liter air zamzam palsu siap edar dan beberapa peralatan pabrik. Saking banyaknya barang bukti, polisi mengerahkan 6 truk.

Polisi masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini. Namun berdasarkan keterangan saksi sudah didapat beberapa cerita.
Foto Pabrik Produksi Air Zamzam Palsu
Foto Botol Air Zamzam Palsu
Foto Air Zamzam Palsu 10 Liter




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/01/foto-air-zamzam-palsu-beredar-di.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

FOTO AIR ZAMZAM PALSU BEREDAR DI JAKARTA Pabrik Air Zam Zam Palsu di Jawa Tengah Digerebek

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:55 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment