Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

WADUH! ORANGUTAN KOLEKSI TAMAN SATWA DI SOLO KECANDUAN ROKOK

Tori, orangutan yang kecanduan rokokWADUH! ORANGUTAN KOLEKSI TAMAN SATWA DI SOLO KECANDUAN ROKOK. Memprihatinkan! Seekor orangutan betina koleksi Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo, kecanduan rokok. Meskipun 'Rehabilitasi' telah dilakukan, tapi kebiasaan merokok itu tetap berlanjut. Baca juga WANITA INI MENGKRITIK PELAYANAN BURGER KING DAPAT BALASAN EJEKAN NYELENEH

Tori, Orangutan berusia 14 tahun itu, diduga kencanduan merokok karena ulah pengunjung. Hewan langka yang lahir dan besar di TSTJ Solo itu, kerap diberi rokok oleh pengunjung. Kemudian lama-lama ia menikmati.

"Kami dan pengelola TSTJ akan terus melakukan berbagai cara untuk mengembalikan Tori dari kecanduan rokok," kata aktivis Centre for Orangutan Protection (COP), Daniek Hendarto, di sela pemeriksaan kesehatan orangutan milik TSTJ, Selasa (3/7/2012).

Daniek menambahkan, pihaknya berusaha memberikan edukasi pengunjung agar tidak memberikan barang-barang apa pun kepada hewan koleksi TSTJ. Termasuk dengan tidak memberikan rokok yang mengandung zat adiktif.

Saat ini, empat orangutan koleksi TSTJ ditempatkan di dua tempat. Sepasang orangutan bernama Didik dan Tori berada di area koleksi kebun binatang. Sedangkan sepasang lainnya yang bernama Doni dan Yeti masih berada di ruang karantina karena masih belum lama dititipkan oleh BKSDA ke TSTJ yang merupakan hasil sitaan BKSDA.

Sampel darah empat orangutan itu diambil untuk mengantisipasi penyakit yang bisa menular ke pengunjung. Hasil akan diperoleh beberapa waktu kemudian.


WADUH! ORANGUTAN KOLEKSI TAMAN SATWA DI SOLO KECANDUAN ROKOK, Orangutan Hobi Merokok, Orangutan Merokok




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/waduh-orangutan-koleksi-taman-satwa-di.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

WADUH! ORANGUTAN KOLEKSI TAMAN SATWA DI SOLO KECANDUAN ROKOK

Posted by Best SEO Easy, Published at 3:11 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment