Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

UPDATE HARGA TANAH DAERAH PONDOK INDAH DENGAN KAWASAN MENTENG 2012

Update Harga Tanah Kawasan Pondok Indah Dengan Kawasan Menteng 2012UPDATE HARGA TANAH DAERAH PONDOK INDAH DENGAN KAWASAN MENTENG 2012. Jakarta - Di Jakarta harga tanah secara umum paling tinggi dibandingkan kawasan lainnya di sekitarnya. Namun ada beberapa kawasan yang menjadi lokasi tanah termahal di Jakarta antaralain Kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan dan Kelapa Gading Jakarta Utara. INI RAMALAN SEPUTAR ZODIAK ANDA HARI INI.  Lalu kawasan manakah yang harga tanahnya lebih mahal? Indonesia Property Watch (IPW) pada awal tahun 2012 menyatakan harga tanah di Menteng tahun 2011 relatif berada dikisaran Rp 20-30 juta per meter persegi.

"Memang untuk Menteng masih yang tertinggi khususnya Menteng Lama, Rp 20-30 juta," kata Direktur Eksekutif Indonesia Property Watch (IPW) Ali Tranghanda beberapa waktu lalu. Ali menuturkan kawasan residensial dengan harga tanah termahal setelah Menteng pada tahun lalu adalah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Harga tanah di kawasan ini relatif bisa mencapai Rp 15-20 juta per meter persegi. Setelah Pondok Indah, menurut Ali ada kawasan Kelapa Gading Jakarta Utara, harga tanah untuk perumahan di kawasan ini bisa mencapai Rp 15 juta per meter persegi.

"Harga tanah untuk perumahan ini, sifatnya nggak absolut, mungkin beberapa tahun lagi kawasan Kelapa Gading bisa menyalip Pondok Indah, karena Kelapa Gading tercatat geliat pembangunan mengalami pertumbuhan tinggi," katanya. Namun kondisi terkini dari perkembangan harga tanah khususnya di Pondok Indah justru mengalami pertumbuhan pesat. Menurut catatan perusahaan broker Century21 harga tanah di kawasan perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan selama satu tahun terakhir mengalami peningkatan signifikan menjadi Rp 30 juta-Rp 35 juta per m2 dari tahun lalu rata-rata yang hanya Rp 15 juta per meter persegi.

Peningkatan harga ini disebabkan suplai yang menipis sementara pasokan baru sudah tidak ada. Para penjual yang ingin menjual rumahnya pun, menetapkan harga dengan suka-suka alias semaunya. "Sekarang nggak ada patokan harga. Suka-sukanya penjual. Dulu masih ada patokan harga Rp 12,5 juta-Rp 15 juta per m2. Sekarang sudah ada pada kisaran Rp 30 juta-Rp 35 juta per m2," kata Associate Manager Century21 Gracia Maria Elisabeth.

UPDATE HARGA TANAH DAERAH PONDOK INDAH DENGAN KAWASAN MENTENG 2012Harga Rumah di Pondok Indah Tak Karuan, Permintaan Tinggi, Rumah Mewah Pondok Indah Stabil di Rp 37 Miliar




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/update-harga-tanah-daerah-pondok-indah.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

UPDATE HARGA TANAH DAERAH PONDOK INDAH DENGAN KAWASAN MENTENG 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:14 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment