Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

UEFA DIPERMALUKAN SKANDAL 'TANGISAN SUPORTER JERMAN' SAAT PERTANDINGAN JERMAN VS ITALIA DI PIALA EROPA 2012

Tangisan pendukung Jerman saat tim 'Der Panzer' ditaklukan ItaliaUEFA DIPERMALUKAN SKANDAL 'TANGISAN SUPORTER JERMAN' SAAT PERTANDINGAN JERMAN VS ITALIA DI PIALA EROPA 2012. Uni Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA) dituding telah melakukan manipulasi saat menyiarkan secara langsung pertandingan semifinal Piala Eropa antara Italia melawan Jerman pada 28 Juni lalu. Baca juga MUNCUL DI KLIP 'NENG NENG NONG NENG', INIKAH SYAFIYA PUTRI AHMAD DHANI - MULAN JAMEELA?

Di sela-sela tayangan pertandingan yang dimenangkan Italia itu tersebut, seorang wanita pendukung "Der Panzer" tertangkap kamera menetaskan air mata saat tim besutan Joachim Loew itu kebobolan untuk kedua kalinya oleh Mario Balotelli pada menit ke-36.

Faktanya, tayangan tersebut dimanipulasi. Menurut salah satu stasiun televisi Jerman, ARD, tayangan tersebut diambil sebelum pertandingan dimulai. Wanita yang diketahui bernama Andrea itu pun mengungkapkan, dirinya menangis karena terharu mendengar lagu kebangsaan berkumandang, bukan karena Jerman kebobolan.

Andrea terheran saat menerima e-mail dari rekannya yang merasa heran melihat dia menangis, padahal pertandingan masih tersisa satu jam.

"Air mata itu bukan air mata kesedihan, tetapi air mata bangga yang jatuh saat saya menyaksikan kesebelasan Jerman menyanyikan lagu kebangsaan, tepat sebelum pertandingan dimulai. Saya terharu,” jelas Dusseldorf dalam wawancaranya dengan Suddeutshe Zeitung.

Kepala Editor Euro 2012 di ARD, Joerg Schoenenborn, telah menyampaikan protes terkait manipulasi tersebut kepada UEFA. "Kami terkejut dan kesal. Gambar-gambar itu tidak dapat diterima dan kami telah berbicara kepada UEFA atas masalah ini beberapa hari lalu. Kami sekarang dalam pembicaraan lebih lanjut," jelas Schoenenborn.

ARD juga sebelumnya meminta klarifikasi UEFA dalam tayangan langsung Jerman versus Belanda. Dalam tayangan tersebut, Joachim Loew terlihat bermain-main mengetuk bola dari lengan seorang anak pemungut bola saat pertandingan sedang berlangsung. Adegan itu ternyata terjadi sebelum pertandingan dimulai.

UEFA DIPERMALUKAN SKANDAL 'TANGISAN SUPORTER JERMAN' SAAT PERTANDINGAN JERMAN VS ITALIA DI PIALA EROPA 2012, UEFA Manipulasi Tayangan Langsung Jerman VS Italia, Tangisan Suporter Jerman




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/uefa-dipermalukan-skandal-tangisan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment