Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SYLVESTER STALLONE ANGKAT BICARA ATAS KEMATIAN PUTRA PERTAMANYA SAGE STALLONE


Sylvester Stallone Angkat Bicara Soal Kematian Putra Pertamanya Sage StalloneSYLVESTER STALLONE ANGKAT BICARA ATAS KEMATIAN PUTRA PERTAMANYA SAGE STALLONE. Jakarta - Aktor Sylvester Stallone akhirnya buka suara tentang kematian anak pertamanya, Sage Stallone. Bintang 'The Expendables' itu ingin semua pertanyaan dan spekulasi tentang Sage segera dihentikan. "Ketika orangtua kehilangan anak, tidak ada rasa sakit yang lebih besar. JELANG IDUL FITRI 2012 CARA MENYIAPKAN UANG MUDIK LEBARAN YANG BAIK. Oleh karena itu saya memohon orang-orang untuk menghormati anak saya dan merasa kasihan kepada ibunya Sasha," kata Stallone seperti dilansir ShowbizSpy, Selasa (17/7/2012).

"Sage adalah anak pertama kami dan pusat alam semesta kita, dan saya dengan rendah hati memohon kepada semua untuk memiliki memori anak saya, dan meninggalkan jiwanya dalam damai," tambahnya. Sage adalah putra Stallone dari pernikahan pertamanya dengan Sasha Czack. Sama sepert Stallone, Czack juga "hancur" ketika mendengar kematian anaknya. "Sasha telah dihibur," kata sumber.

"Dia benar-benar hancur. Anak-anaknya adalah hidupnya." Sementara itu, penyebab kematian Sage masih misteri. Juru bicara Koroner Los Angeles County mengatakan kepada CNN jika mereka akan membutuhkan dua bulan untuk menentukan apa yang menyebabkan kematian putra tertua Sylvester Stallone itu. Sage yang berusia 36 tahun, ditemukan tewas di rumahnya pada Jumat (13/7/2012) di Hollywood. Dugaan sementara, Sage menghembuskan napas terakhirnya karena overdosis obat-obatan terlarang.

SYLVESTER STALLONE ANGKAT BICARA ATAS KEMATIAN PUTRA PERTAMANYA SAGE STALLONEPengacara Punya Cerita Lain Soal Tewasnya Anak Sylvester Stallone, Anak Sylvester Stallone Diduga Meninggal 3 Hari Sebelum Ditemukan, Anak Sylvester Stallone Meninggal Dunia karena Overdosis?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/sylvester-stallone-angkat-bicara-atas.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SYLVESTER STALLONE ANGKAT BICARA ATAS KEMATIAN PUTRA PERTAMANYA SAGE STALLONE

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:04 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment