Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SUKSES BINTANGI 'THE RAID', IKO UWAIS MAIN FILM BARENG KEANU REEVES

Iko Uwais sedang memulai debutnya bermain di film internasionalSUKSES BINTANGI 'THE RAID', IKO UWAIS MAIN FILM BARENG KEANU REEVES. Film 'The Raid: Redemptions" ternyata membuka jalan menuju Hollywood bagi Iko Uwais. Atas keberhasilannya berakting di film tersebut, membuat aktor sekaliber Keanu Reeves tertarik untuk mengajaknya berakting di film terbarunya. Kabarnya, bintang 'The Raid' itu akan beraksi dalam film pertama garapan Keanu Reeves, 'Man of Tai Chi'. BAca juga (FOTO PERNIKAHAN) IKO UWAIS RESMI MENIKAHI PENYANYI AUDY ITEM

Film tersebut menjadi debut penyutradaraan aktor Hollywood yang beken lewat film SPEED dan trilogi THE MATRIX.

Selain menjadi sutradara, Keanu Reeves juga tampil sebagai aktor pendukung. Sementara peran untuk Iko dalam film martial art tersebut belum diketahui.

'Man of Tai Chi' diproduksi atas kerjasama Village Roadshow Asia, China Film Group, Wanda Media dan Universal Pictures.

Berlatar di Beijing, 'Man of Tai Chi' berkisah tentang Tiger Hu Chen yang merupakan bagian dari tim kung fu di 'The Matrix'. Dalam 'Man of Tai Chi', Chen berperan sebagai seniman bela diri.

Kisah filmnya nanti mengambil setting Beijing modern dan menyorot perjalanan spiritual seorang pesilat muda (Tiger Hu Chen) yang karena kemampuan tarungnya mendapat banyak kesempatan juga pilihan berat.

"Bakal ada 18 adegan tarung. Kami telah menghitungnya. Sekitar 40 menit adegan tarung," ujar Keanu kepada MTV tahun lalu. Aktor satu ini yakin ia bakal membuat film kung fu yang bagus.

"Aku ingin membuat film kung fu yang bagus. Cerita dan plotnya bagus, tapi pertama mari kita tampilkan aksi kung fu yang menarik," imbuhnya.

Reeves yang saat ini berada di China, akan membuat film tersebut dengan berbahasa Mandarin dan Inggris. Proses syuting sendiri sudah dimulai sejak Februari 2012 lalu.

Iko akan mendapat kesempatan untuk bertarung di adegan pertarungan terakhir melawan Chen. Belum jelas apakah Iko bakal membawa gaya bertarung tradisionalnya dalam film. Meski demikian, sudah pasti adegan yang dimainkannya bakal keras dan garang.

Via Twitter, sejumlah artis Tanah Air pun memberikan ucapan selamat kepada Iko. @birowo: Congratsss brader!!keepOn Kickin!! @iko_uwais yg skr di HK maen di filmnya Keanu Reeves yg paling gress."

@armandmaulana: Selamat buat @iko_uwais yg skr di HK maen di filmnya Keanu.

Belum ada konfirmasi resmi dari Iko, hanya lewat akun Twitter Iko mengabarkan bahwa dirinya sedang syuting di Hong Kong.


SUKSES BINTANGI 'THE RAID', IKO UWAIS MAIN FILM BARENG KEANU REEVES, Film Baru Iko Uwais Disutradarai Keanu Reeves, Iko Uwais Go International, Film Hollywood Iko Uwais




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/sukses-bintangi-raid-iko-uwais-main.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SUKSES BINTANGI 'THE RAID', IKO UWAIS MAIN FILM BARENG KEANU REEVES

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:52 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment