Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

NEW MICROSOFT OFFICE 365 MELUNCUR DI INDONESIA


New Microsoft Office 365 Meluncur Di IndonesiaNEW MICROSOFT OFFICE 365 MELUNCUR DI INDONESIA. Aplikasi kantoran berbasis cloud computing besutan Microsoft akhirnya mengudara di Indonesia. Office 365, menawarkan citarasa berbeda mengolah dokumen di 'awan'. Microsoft Office 365 sejatinya sudah diperkenalkan sejak tahun lalu, namun saat itu hanya dibisa diakses oleh organisasi tertentu yang menjadi bagian dari ujicoba. NEW PULSAR 200 NS MELUNCUR DI INDONESIA AKHIR TAHUN. Setidaknya ada 200 ribu organisasi, dan semuanya diklaim telah memberikan respon yang baik terhadap aplikasi tersebut. Layanan yang ditawarkan dalam Microsoft Office 365 memang tidak seperti Microsoft Office sebelumnya.

Di sini pengguna bisa saling terhubung melalui pesan instan, online meeting dengan pengguna lain, hingga mengedit dokumen bersama-sama. Selain itu layanan ini juga sudah dilengkapi aplikasi kantoran pada umumnya seperti, Microsoft Word, PowerPoint, Excel, OneNote, Outlook dan aplikasi kantoran lainnya yang ke Microsoft Exchange, Share Point dan Lync. 

"Berbekal pengalaman dan keahlian yang kami miliki di cloud, Microsoft menjadi mitra yang tepat dalam membantu setiap usaha untuk melakukan transformasi teknologi informasi menuju cloud," kata Andreas Diantoro, President Director Microsoft Indonesai, dalam keterangan yang diterima detikINET, Minggu (1/7/2012).

Selain Office 365 Microsoft juga meluncurkan layanan komputasi awan lainnya di Indonesia yang mereka sebut Microsoft Azure. Sebuah layanan yang diklaim memudahkan kalangan industri untuk bermigrasi penggunaan dan pengelolaan aplikasi di public cloud. Untuk menggoda para calon pelanggannya, Microsoft memberikan akses gratis selama 30 hari untuk mencicipi kedua layanan tersebut.

NEW MICROSOFT OFFICE 365 MELUNCUR DI INDONESIAMicrosoft Caplok Jejaring Sosial Senilai Rp 9,4 Triliun, Microsoft Belum Sukses di Level Konsumen, Mantan Pejabat Microsoft Hengkang ke AMD




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/new-microsoft-office-365-meluncur-di.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

NEW MICROSOFT OFFICE 365 MELUNCUR DI INDONESIA

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:10 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment