Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

'KUTUKAN' GAUN PENGANTIN SEBABKAN KANDASNYA PERNIKAHAN 23 TAHUN DESAINER DUNIA TERNAMA

Vera wang - Arthur Becker'KUTUKAN' GAUN PENGANTIN SEBABKAN KANDASNYA PERNIKAHAN 23 TAHUN DESAINER DUNIA TERNAMA. Desainer baju pengantin kenamaan Vera Wang dikabarkan bercerai dengan suami yang telah 23 tahun dinikahinya, Arthur Becker. Perceraian ini dikabarkan akibat kutukan baju pengantin yang dibuat desainer artis dunia itu. Baca juga KISAH CALON GUBERNUR DKI JAKARTA JOKOWI & SEPAK TERJANGNYA YANG MENGEJUTKAN

Walaupun terdengar kurang masuk akal, namun memang banyak artis yang akhirnya bercerai setelah mengenakan gaun pengantin rancangannya.

Kutukan tersebut berawal dari banyaknya selebriti yang menikah dengan memakai gaun Wang, namun berakhir cerai. Beberapa di antaranya adalah, Mariah Carey, Jessica Simpson dan Avril Lavigne.

Salah satu yang cukup fenomenal adalah pernikahan mewah Kim Kardashian dengan pebasket Kris Humphries. Desainer berusia 63 tahun itu diketahui telah merancang tiga gaun pernikahan untuk upacara pemberkatan serta pesta pernikahan.

Selain Kim, Jennifer Lopez juga merupakan selebriti yang menggemari karya Wang. Ia pun mengenakan gaun pengantin rancangan Wang pada dua pernikahannya. Pertama dengan Chris Judd pada 2001 dan kedua, dengan Marc Anthony di 2004. Kedua pernikahannya tersebut berakhir pada perpisahan.

Perceraian pasangan ini memang sangat mengejutkan. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai pasangan yang sangat kompak melakoni berbagai bisnis mereka.

Mereka mengumumkan perceraian mereka pada Rabu (11/7). Pasangan yang menikah sejak tahun 1989 ini telah berkomitmen untuk mengasuh kedua anak mereka bersama-sama.

'KUTUKAN' GAUN PENGANTIN SEBABKAN KANDASNYA PERNIKAHAN 23 TAHUN DESAINER DUNIA TERNAMA, Kutukan Gaun Pengantin Vera Wang, Perceraian Vera Wang




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/kutukan-gaun-pengantin-sebabkan.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

'KUTUKAN' GAUN PENGANTIN SEBABKAN KANDASNYA PERNIKAHAN 23 TAHUN DESAINER DUNIA TERNAMA

Posted by Best SEO Easy, Published at 4:39 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment