Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KISAH PERJUANGAN REGINA , 6 TAHUN DEMI GELAR INDONESIAN IDOL 2012

Ekspresi Regina & Sean saat diumumkan jawara Indonesian Idol 2012KISAH PERJUANGAN REGINA , 6 TAHUN DEMI GELAR INDONESIAN IDOL 2012. Regina Ivanova Pollapa akhirnya terpilih sebagai juara baru INDONESIAN Idol 2012. Setelah bersaing ketat dengan Sean di babak grand final dan result show and reunion. Baca juga WADUH! KESALAHAN TERJEMAHAN 3.326 AL-QUR'AN VERSI KEMENAG DITUDING SEBABKAN RADIKALISME

Persaingan dua perempuan di panggung Result & Reunion ini memang ketat. Namun prediksi kemenangan yang diraih oleh Regina memang telah dibaca oleh dua dari tiga juri yaitu Anang dan Agnes Monica malam ini.

Penampilan maksimal yang diperlihatkan Regina di Ecovention Centre, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (7/7) malam, membuat hampir semua orang terpukau. Keyakinan merebut tahta sebagai jawara Idol yang baru juga terlihat dari wanita berusia 27 tahun ini.

Di panggung grand final 'Result and Reunion', Regina membawakan sejumlah lagu di antaranya lagu Jennifer Hudson "And I'm Telling You I'm Not Going" yang mendapat standing ovation dari para juri, Ahmad Dhani, Agnes Monica, dan Anang. Ia juga berkolaborasi bersama Uki, Lukman, David dan Reza di lagu 'Langit Tak
Mendengar'.

Sebagai juara, Regina berhak mendapatkan hadiah berupa kontrak rekaman ekslusif dengan label rekaman Universal Music Indonesia.

Tak hanya itu, sebuah mobil Toyota Yaris serta tabungan senilai Rp 100 juta berhasil dibawa pulang penyanyi yang sempat disebut sebagai 'Adele'nya Indonesia ini.



Perjuangan pantang menyerah ditunjukkan Regina Ivannova Pollapa untuk meraih mimpinya menjadi penyanyi terkenal. Setelah 6 kali gagal, Regina akhirnya berhasil menjadi juara Indonesian Idol 2012.

Bagi Regina, hal tersebut merupakan pencapaian terbesar selama merintis karier sebagai penyanyi. Berawal dari penyanyi kafe, Regina yang berusia 26 tahun itu selalu bekerja keras untuk kehidupan yang lebih baik.

Regina yang mengidolakan Adele dan menjadikannya inspirasi dalam bermusik selalu menanamkan pantang menyerah dalam segala hal. Selain itu, ia juga tekun berlatih agar penampilannya tidak mengecewakan.

Regina awalnya sempat grogi saat tampil di grand final. Ia merasa penampilan terbaiknya hanya di lagu pertama. Tapi pikiran itu kemudian sirna, dan ia terus berusaha memberikan tampil maksimal.


KISAH PERJUANGAN REGINA , 6 TAHUN DEMI GELAR INDONESIAN IDOL 2012, Regina 'Indonesian Idol' 2012, Pemenang Indonesian Idol 2012




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/kisah-perjuangan-regina-6-tahun-demi.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KISAH PERJUANGAN REGINA , 6 TAHUN DEMI GELAR INDONESIAN IDOL 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:32 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment