Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KIPER UDINESE ASAL SLOVENIA HANDANOVIC RESMI GABUNG INTER MUSIM 2012-2013


Kiper Udinese Asal Slovenia Samir Handanovic Resmi Gabung InterKIPER UDINESE ASAL SLOVENIA HANDANOVIC RESMI GABUNG INTER MUSIM 2012-2013. Pinzolo - Samir Handanovic sudah punya karier bagus bersama Udinese. Namun, ia tak ragu ketika klub sebesar Inter Milan memintanya bergabung meskipun harus bersaing dengan Julio Cesar. HASIL QUICK COUNT PILGUB DKI 2012 PUTARAN 1 BEBERAPA LSM INDONESIA. Setelah delapan musim memperkuat Udinese dan jadi salah satu kiper top di Seri A, Handanovic memutuskan menerima pinangan Inter di musim panas ini dengan banderol sekitar 11 juta poundsterling.

Kepindahan kiper asal Slovenia itu boleh dibilang mengejutkan karena ia baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun di awal musim plus Inter punya seorang Cesar yang telah menemani klub itu memenangi banyak gelar. Meski bakal menghadapi persaingan ketat di tim sebesar Nerazzurri, Handanovic mengaku siap untuk itu dan menegaskan jika keputusannya bergabung ke Giuseppe Meazza sudah bulat karena merasa sudah waktunya ia bermain untuk klub besar.

"Saya tidak pernah banyak berpikir (untuk bergabung dengan Inter). Saya punya kesepakatan dengan klub ketika ada penawaran datang di saat saya harus pergi. Dan saya melakukannya," tukas Handanovic dalam acara perkenalan di kamp latihan Inter di Pinzolo. "Mungkin saya bisa meninggalkan Udine lebih cepat, tapi kami meraih hasil-hasil bagus dan saya senang berada di sini (Udinese). Tapi saya merasa tidak membutuhkan apa-apa lagi," sambungnya.

"Inter adalah tim besar yang saya inginkan. Saya selalu bekerja keras untuk bisa memperkuat klub besar seperti Inter, klub top di mana Anda bisa memenangi segalanya." "Saya masih 28 tahun dan saya berada di usia yang tepat untuk melakukan perubahan. Saya sudah pindah dan saya senang," pungkasnya di Football Italia.

KIPER UDINESE ASAL SLOVENIA HANDANOVIC RESMI GABUNG INTER MUSIM 2012-2013Merasa Tak Dibutuhkan, Pazzini Ingin Keluar dari Inter, Sukses ke Tim Senior, Stramaccioni Tak Punya Rahasia Khusus, Hidup Baru Ivan Cordoba Bersama Inter




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/kiper-udinese-asal-slovenia-handanovic.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KIPER UDINESE ASAL SLOVENIA HANDANOVIC RESMI GABUNG INTER MUSIM 2012-2013

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:47 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment