Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

INI DIA WAJAH BARU TAMPILAN NEW HONDA CRV 2012


New Honda CRV Terbaru 2012 Tampilan Nuansa SportyINI DIA WAJAH BARU TAMPILAN NEW HONDA CRV 2012. Jakarta - Honda tak mau diam melihat pesaingnya merilis SUV baru. Produsen mobil asal Jepang itu akan merilis All New CR-V pada akhir 2012. "CR-V akhir tahun," ujar Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) Jonfis Fandy di sela-sela test drive All New Civic di Jakarta, Kamis (12/7/2012). VIDEO ULAH UNIK IKAN PIRANHA DIJADIKAN GUNTING.  Menurutnya, All New CR-V akan segera merebak di pasar mobil Indonesia. Pasalnya para pecinta Honda telah lama menanti SUV medium tersebut. "Kan konsumen loyal honda sudah tunggu CR-V.

Banyak konsumen yang mau up-grade," yakinnya. Ia pun menjelaskan, jika nantinya CR-V untuk Thailand dan Indonesia akan terdapat perbedaan. Namun perbedaan tersebut dipastikan tidak akan terlalu banyak, hanya dari segi fitur dan penyesuaian bahan bakar minyak (BBM). "CR-V Indonesia dan Thailand, beda. Saya belum jelas, nanti akan kita umumkan," paparnya. Jonfis menambahkan, saat ini PT HMP tengah sibuk menghabiskan stok CR-V lawas. Total keseluruhan CR-V lawas sebanyak 3.600 unit.

"Stok CR-V (lawas) sekarang total sisanya 3.600-an. Ini tidak akan menyurutkan niat pembeli konsumen CR-V lama meski All New CR-V akan keluar. Tidak akan menurunkan minat CR-V lawas. Enggak takutlah," tutup Jonfis. Sebelumnya di bulan April lalu, Honda sudah merilis facelift Honda CR-V. Wajah baru Honda CR-V ini cukup diminati. Total selama semester pertama 2012, CR-V sudah terjual sebanyak 5.508 unit. Sayang di segmen SUV, CR-V mesti mengakui Fortuner dan Pajero Sport dari aspek penjualannya.

INI DIA WAJAH BARU TAMPILAN NEW HONDA CRV 2012Honda N Box Plus Cocok untuk Rekreasi, Weits, Honda Siapkan Petarung untuk Nissan Juke, Honda Sewakan Jazz Listrik Rp 3 Juta/Bulan




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/ini-dia-wajah-baru-tampilan-new-honda.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

INI DIA WAJAH BARU TAMPILAN NEW HONDA CRV 2012

Posted by Best SEO Easy, Published at 12:06 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment