Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HEBOH KORBAN PENCULIKAN DI PULOGADUNG 'BERKICAU' DI TWITTER

akun @acidgorgeus mengaku menjadi korban penculikan di TwitterHEBOH KORBAN PENCULIKAN DI PULOGADUNG 'BERKICAU' DI TWITTER. Sebuah akun dengan nama @acidgorgeus mengaku menjadi korban penculikan di Twitter. Satu dari dua korban pun mengadu ke situs sosial media twitter sehingga sempat menimbulkan kehebohan di dunia maya tersebut. Penculikan disertai aksi kekerasan itu terjadi di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur. Baca juga BENTROKAN FBR VS PP TERJADI LAGI DI CENGKARENG SATU ORANG LUKA BACOK

@acidgorgeus pertama kali mengunggah kicauannya pukul 08.13 WIB, Minggu (1/7/2012), yang berbunyi, "Buat temen" gw yg gw ga bisa sebutin satu", trimaksih yg uda dateng ke polsek atas kasus penculikan gw dan irman.."

Berdasarkan unggahan korban selanjutnya, pelaku yang melakukan aksi penculikan tersebut berjumlah 10 orang. Pemilik akun yang diketahui bernama Astrid dan seorang temannya, Irman Febrianti, diculik di depan SMA Pangudi Luhur, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan pukul 11.00 WIB, Sabtu (30/76/2012). Pelaku kemudian menyekap kedua korban di Hotel By Pass Inn, Pulomas, Jakarta Timur.

Astrid diketahui melarikan diri ke Arion Plaza, sementara Irman menjadi korban kekerasan oleh pelaku sehingga menyebabkan kepalanya bocor. Astrid kemudian melapor ke pihak sekuriti Arion Plaza dan diteruskan ke Polsektro Pulogadung. Seorang pelaku berhasil ditangkap. Dalam salah satu tweet-nya, korban juga sempat mengatakan, salah satu pelaku adalah polisi.

"FYI : perampok yg mngaku polisi beroperasi di daerah brawijaya, wijaya, dharmawangsa, kemang, tirtayasa!! Ati".. Tabrak aja"

Kepala Kepolisian Sektor Metro Pulogadung, Komisaris Polisi Hari Purnomo membenarkan peristiwa tersebut. "Satu orang tersangka berhasil kami amankan di Arion Plaza, Rawamangun. Kejadiannya pukul 10.00 WIB," ujarnya, Senin (2/7/2012).

Hari mengatakan, satu tersangka berinisial AR tersebut berhasil diamankan setelah pihak sekuriti Arion Plaza melaporkan peristiwa tersebut ke Polsektro Pulogadung. Sang satpam sendiri mendapat laporan dari seorang korban bernama Astrid.

"Satpam langsung menghubungi kami, kemudian di lokasi kami tangkap satu orang pelaku. Sebelum ditangkap, pelaku sempat diamuk oleh massa," katanya.

HEBOH KORBAN PENCULIKAN DI PULOGADUNG 'BERKICAU' DI TWITTER, Kronologi Penculikan di Twitter, Pelaku Penculikan yang Mengadu di Twitter




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/heboh-korban-penculikan-di-pulogadung.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HEBOH KORBAN PENCULIKAN DI PULOGADUNG 'BERKICAU' DI TWITTER

Posted by Best SEO Easy, Published at 2:58 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment