Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

HASIL SURVEY PEMERINTAH AMERIKA PENJUALAN HELM SELAMATKAN EKONOMI NEGARA


Hasil Survey Pemerintah Amerika Penjualan Helm Bantu Selamatkan Ekonomi Negara HASIL SURVEY PEMERINTAH AMERIKA PENJUALAN HELM SELAMATKAN EKONOMI NEGARA. Washington - Helm merupakan perangkat wajob bagi para pengendara motor. Dan dengan menggunakan helm, ternyata para pengendara dapat ikut serta menyelamatkan perekonomian negara. Hal itu terbukti di Amerika. INI RAMALAN SEPUTAR ZODIAK ANDA HARI INI. Dilansir visordown, sebuah penelitian yang dilakukan pemerintah federal Amerika Serikat mengungkapkan hal yang unik yakni penggunaan helm pada pengendara ternyata mampu menyelamatkan perekonomian negeri Paman Sam itu hingga US$ 3 miliar atau sekitar Rp 43,9 triliun.

Penelitian ini didasarkan pada angka tahun 2010 dan dihitung berdasarkan dana yang dibuat dari biaya kesehatan, kehilangan pendapatan dan biaya lainnya termasuk kepolisian. Penelitian ini juga mengklaim bahwa kematian berkurang 1.500 jiwa dengan penggunaan perangkat keamanan kepala itu. Di Amerika Serikat sendiri ada 19 negara bagian dan District of Columbia yang memiliki undang-undang yang mengharuskan pengendara sepeda motor untuk memakai helm.

Dua puluh delapan negara bagian memiliki hukum yang mengharuskan penggunaan helm oleh kepada beberapa orang seperti pembalap, dan tiga negara bagian tidak memiliki hukum terkait penggunaan helm. Di negara-negara tanpa hukum penggunaan helm, 79 persen dari pengendara sepeda motor yang tewas diketahui sedang tidak memakai helm, hal itu tergolong sangat tinggi bila dibandingkan dengan 12 persen di negara-negara yang mengharuskan semua pengendara untuk memakai helm.

Pada tahun 2000, Florida sempat menghentikan aturan penggunaan helm. Akibatnya dalam dua tahun berikutnya, kematian pengendara sepeda motor naik sebesar 21 persen, sementara biaya untuk pengendara sepeda motor yang cedera kepala, otak atau tengkorak naik lebih dari dua kali lipat. Meningkat dari US$ 21 juta menjadi US$ 50 juta.

HASIL SURVEY PEMERINTAH AMERIKA PENJUALAN HELM SELAMATKAN EKONOMI NEGARA14 Merek Helm Teraman, Helm Kini Bisa, Mengikuti Gerak Kepala Ketika Terbentur, Helm AGV Buatan Rossi, Helm 'Keranjang Baju'





Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/hasil-survey-pemerintah-amerika.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

HASIL SURVEY PEMERINTAH AMERIKA PENJUALAN HELM SELAMATKAN EKONOMI NEGARA

Posted by Best SEO Easy, Published at 11:15 AM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment