Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

[FOTO] HEBOH MOBIL FERRARI & PORCHE JADI TAKSI DI JAKARTA

Taksi Mobil sport di Jakarta[FOTO]HEBOH MOBIL FERRARI & PORCHE JADI TAKSI DI JAKARTA . Jakarta dihebohkan dengan hadirnya armada taksi Ferrari dan Porsche. Cukup mengagetkan, karena kedua mobil itu menggunakan kelir seperti taksi. Baca juga TIDAK MASUK TIM OLIMPIADE, DAVID BECKHAM TOLAK MENYALAKAN OBOR OLIMPIADE 2012

Bagi Anda yang selama ini ingin naik taksi mobil sport, keinginan Anda terpenuhi. Kini ada dua unit mobil sport yakni Porsche dan Ferrari yang menjadi armada taksi di Jakarta.

Adalah perusahaan MM Cab yang menjadi pionir soal taksi sport di Jakarta. Armada taksi yang digunakan adalah model Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2011.

Kedua mobil ini berwarna kuning dan memiliki strip hitam dan putih seperti halnya taksi-taksi di Amerika.

Di situs resmi MM Cab, mereka mengklaim tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta tetapi juga untuk menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat. Sebagai promosi hingga 18 Juli, layanan taksi ini gratis.

Pengelola taksi mewah, MMCab juga mengklaim lewat armada taksi yang menggunakan mobil berjenis Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S, mereka menerapkan jasa transportasi smart, simple, dan efficient.

Jika melihat rute di situs tersebut, taksi mobil sport ini bisa ditemui sore ini di Plaza EX, Grand Indonesia, Walter Monginsidi, Senopati, Blok S, Blok M, Barito dan Radio Dalam.

Sebenarnya mobil sport yang dijadikan taksi sudah menjadi hal yang lumrah di negara kaya seperti Timur Tengah dan Inggris. Namun untuk Indonesia ini tentu barang baru yang sangat menarik.

Informasi dari Twitter, kelak jika sudah resmi dioperasikan, tarif MMCab sekali buka pintu mencapai Rp 100 ribu!

[FOTO]HEBOH MOBIL FERRARI & PORCHE JADI TAKSI DI JAKARTA, MMCab, Mobil Sport Mewah Jadi Taksi Hadir di Jakarta, Foto Ferrari & Porche Jadi Taksi di Jakarta













Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/foto-heboh-mobil-ferrari-porche-jadi.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

[FOTO] HEBOH MOBIL FERRARI & PORCHE JADI TAKSI DI JAKARTA

Posted by Best SEO Easy, Published at 10:07 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment