Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

BEK ANYAR AC MILAN ACERBI WARISI NOMOR PUNGGUNG NESTA 13


Bek Anyar Ac Milan Acerbi Warisi Nomor Punggung NestaBEK ANYAR AC MILAN ACERBI WARISI NOMOR PUNGGUNG NESTA 13. Milan - Dalam 10 tahun terakhir, nomor punggung 13 di AC Milan jadi kepunyaan Alessandro Nesta. Setelah sang defender pergi, nomor tersebut mulai musim depan akan dikenakan oleh bek tengah anyar, Francesco Acerbi. Hampir di sepanjang kariernya, Nesta identik dengan nomor 13. HASIL QUICK COUNT PILGUB DKI 2012 PUTARAN 1 BEBERAPA LSM INDONESIA. Kurang lebih selama 15 tahun ia mengenakan nomor yang kerap dianggap sial tersebut. Di Milan, ia telah melakoni caps sebanyak 224 kali dengan nomor tersebut selama 10 musim.

Dan nomor 13 jugalah yang dikenakannya kala membela tim nasional Italia. Tetapi, musim depan Milan dipastikan tak lagi diperkuat pemain berusia 36 tahun tersebut. Pemain yang diawal karirnya pernah mematahkan kaki Paul Gascoine ini telah resmi pindah ke salah satu klub MLS, Montreal Impact. Kepergiannya membuat nomor punggung 13 lowong di Rossoneri. Lalu Acerbi pun datang. Bek berusia 23 tahun tersebut ditransfer Il Diavolo Rosso dari Chievo dengan mahar sebesar empat juta euro atau Rp 46 miliar. Tanpa ragu Acerbi memilih nomor punggung 13.

Alasannya: ia mengidolai Nesta. "Saya memilih 13 karena bagi saya Sandro merupakan pemain nomor satu," kata Acerbi seperti dikutip dari Football Italia. "Nesta merupakan bek idola saya, meski sebelumnya saya sempat mengidolakan George Weah karena saya memulai karir sebagai striker." "Saya ingin menang, rekan-rekan setim saya adalah para profesional yang hebat. Saya bisa belajar banyak dari mereka. Saya berharap dapat tinggal di Milan dalam waktu yang lama, tak hanya semusim. Saya akan bekerja dan berlatih keras setiap hari," tuntas pemain bertinggi 192 cm ini.

BEK ANYAR AC MILAN ACERBI WARISI NOMOR PUNGGUNG NESTA 13Galliani: Pemain Top Tak Mau Main di Italia, Milan Diminta Belajar dari Kesalahan Musim Lalu, Musim Ketiga Akan Berbeda untuk Allegri




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2012/07/bek-anyar-ac-milan-acerbi-warisi-nomor.html?m=0
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

BEK ANYAR AC MILAN ACERBI WARISI NOMOR PUNGGUNG NESTA 13

Posted by Best SEO Easy, Published at 1:18 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment