Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

VIDEO PENGAKUAN LENGKAP MARSHANDA SOAL 'DIPASUNG' OLEH IBUNYA DI RUMAH SAKIT Penyebab Perseteruan Marshanda vs Ibunda

Andriani MarshandaVIDEO PENGAKUAN LENGKAP MARSHANDA SOAL 'DIPASUNG' OLEH IBUNYA DI RUMAH SAKIT Penyebab Perseteruan Marshanda vs Ibunda. Marshanda mengaku menjadi korban pemasungan ibundanya selama delapan hari. Artis yang akrab disapa Caca ini dibawa paksa ke RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. Setibanya di sana, Caca disuntik oleh dokter hingga akhirnya tubuhnya lemas. Setelah itu, Caca menjalani perawatan sejak Sabtu, 26 Juli 2014. Caca baru bisa keluar dari rumah sakit setelah ditolong OC Kaligis pada Sabtu, 2 Agustus 2014. Caca sendiri telah melaporkan tindakan ibundanya ke Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat. Lihat juga Kronologis Pemasungan Marshanda

Marshanda mengaku, sudah lama mengalami konflik internal dengan keluarga. Terutama dengan ibundanya, Riyanti Sofyan.

"Konflik internal sudah lama, sejak kecil. Wah, panjang sekali. Saya mengalami pengalaman traumatis dari TK, SD. Perlakuan mama ke aku yang kurang baik," ujar Marshanda yang ditemani kuasa hukumnya, OC Kaligis, dalam wawancara eksklusif dengan MetroTV, Selasa (5/8/2014).

Sayangnya, artis berusia 24 tahun ini menolak membeberkan dengan jelas pengalaman traumatis yang dialaminya. "Nanti kalau aku ceritain di sini enggak akan cukup waktunya," kilah perempuan yang akrab disapa Caca ini, tersenyum simpul.

Pemasungan Marshanda di RS Abdi Waluyo oleh pihak ibunya menurut Marshanda diawali dirinya yang memutuskan untuk pindah dan hidup mandiri dalam apartemennya. Namun, diakuinya keputusannya tersebut justru mendapat banyak tentangan dari pihak keluargannya.

"Kalau masalah terakhir sih, aku pengin hidup mandiri. Aku mau pindah dari rumah ibu aku ke apartemen, padahal aku sudah ngomong, ke semuannya ke adik-adiku, aku juga akan mengunjugi ke rumah. Aku engga tau kenapa, kayaknya (aku) salah aja," jelasnya.

Namun, setelah Marshanda tinggal beberapa hari di apartemen, dia mengaku didatangi sejumlah orang dan perawat dari RS Abdi Waluyo hingga dimasukan dan dipasung di dalam rumah sakit.

Marshanda kini merasa lebih aman dan tenang dalam perlindungan kuasa hukumnya, OC Kaligis.

"Jujur saja, Caca enggak merasa aman dengan keluarga ini. Tiba-tiba didatangin perawat, memaksa nyuntik Caca, nahan Caca di rumah sakit. Caca merasa butuh perlindungan hukum dari om OC Kaligis," beber Marshanda.

Artis yang melejit namanya setelah membintangi sinetron 'Bidadari' itu menyayangkan tindakan ibundanya, Riyanti Sofyan, yang tega menyekapnya selama delapan hari di rumah sakit.

"Ini sudah aku hadapi dari dulu, cuma aku belum mau terima dari dulu. Orang atau keluarga yang mestinya jadi save place, tapi malah paling membahayakan," sesal ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani ini.

Sebelum akhirnya ditolong OC Kaligis bebas dari rumah sakit, Caca sempat berkata kepada manajernya, Sandy Uban. "Micracle will happen. The truth will be revealed. Apa yang sebenarnya terjadi selama ini akan terbuka," imbuhnya.

Hingga saat ini, Riyanti Sofyan, ibunda Caca masih bungkam.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/video-pengakuan-lengkap-marshanda-soal.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment