Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PERNAH LAPORKAN KEHILANGAN PERHIASAN MILYARAN RUPIAH, PERWIRA POLISI KINI DITAHAN DI MALAYSIA TERKAIT NARKOBA

Dua orang perwira polisi Kalimantan Barat ditahan di Malaysia terkait NarkobaPERNAH LAPORKAN KEHILANGAN PERHIASAN MILYARAN RUPIAH, PERWIRA POLISI KINI DITAHAN DI MALAYSIA TERKAIT NARKOBA. Kepala Sub-direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Ajun Komisaris Besar Idha Endi Prasetyono dan penyidik di Reserse Narkoba, Brigadir Kepala Harahap, dicokok polisi Diraja Malaysia di Bandara Kuching, Serawak, Malaysia, Sabtu, 30 Agustus 2014. Mereka tertangkap tangan membawa narkoba seberat 6 kilogram. Lihat juga Menghina Warga Yogya di Path, Florence Sihombing Akhirnya Ditahan Polisi

Penangkapan ini dilakukan pada Sabtu 30 Agustus 2014. Kepala Divisi Humas Markas Besar Polri Inspektur Jenderal Ronny F. Sompie belum bisa memastikan kebenaran kabar perwira polisi pembawa narkoba yang ditangkap oleh polisi Diraja Malaysia.

Ronny mengatakan sedang mengecek informasi tersebut ke Kepolisian Daerah Kalimantan Barat.

Pihak KBRI di Malaysia belum mendapat laporan soal kasus ini. "Saya cek dulu," kata Dubes RI di Malaysia Herman Prayitno.

Sumber di Polda Kalimantan Barat menuturkan Idha dan Harahap tidak memiliki izin melakukan perjalanan ke luar negeri.

Sumber ini mengatakan penangkapan keduanya berawal dari tertangkapnya rekan mereka di Bandara Kuala Lumpur. Keterangan ini menunjuk keterlibatan Idha dan Harahap.

Nama AKBP Idha Endi Prasetyono sebelumnya pernah mencuat karena istrinya melapor kehilangan perhiasan senilai Rp 19 miliar. Namun belakangan, dia merevisi jumlah nilainya hingga ratusan juta rupiah.

Mengikuti perundangan di Malaysia, Idha dan Harahap terancam hukuman mati. Menurut Pasal 39 B Undang-Undang Antinarkotika Malaysia, para pembawa narkoba ini diancam hukuman gantung sampai mati.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/pernah-laporkan-kehilangan-perhiasan.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment