Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

PINDAH AGAMA SEJAK NIKAH DENGAN JONAS RIVANO, ASMIRANDAH TAK PERNAH TEMUI KELUARGA LAGI

Asmirandah tak pernah mengunjungi orangtuanya lagi sejak menikah dengan Jonas RivanoPINDAH AGAMA SEJAK NIKAH DENGAN JONAS RIVANO, ASMIRANDAH TAK PERNAH TEMUI KELUARGA LAGI. Tak hanya Marshanda, hubungan Asmirandah dan keluarganya dikabarkan retak pasca dinikahi Jonas Rivano. Asmirandah diketahui hampir tidak pernah menengok orangtuanya di Depok, Jawa Barat. Bahkan saat Idul Fitri lalu, Andah, sapaan akrab Asmirandah, tidak berkunjung ke kediaman orangtuanya. Lihat juga Kronologi Temuan 5Kg Ganja, Narkoba & Senjata Tajam di Ruangan Kampus Universitas Nasional

Sang ayah, Anton Zantman, bahkan sudah lupa kapan terakhir wanita yang akrab disapa Andah itu pulang ke rumah.

Saat ditanyakan kabar Andah, Anton justru terlihat bingung. Ia malah lebih banyak menggelengkan kepalanya karena tidak tahu kabar buah hatinya saat ini.

"Kabar apa? Saya nggak tahu apa-apa. Kalau tanya soal kabar, ya saya nggak tahu," ujar Anton saat ditemui di kediamannya di Beji, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/8/2014).

Anton menyebutkan, kini Jonas dan Andah sudah tidak lagi menempati rumahnya di bilangan Cibubur, Jakarta Timur karena sudah dijual. Keduanya diketahui menempati sebuah rumah di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kalau tinggalnya (saat ini) saya tahu belum lama ini, di dekat Cengkareng," tutupnya.

Asmirandah kini dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya dengan Jonas Rivano.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/pindah-agama-sejak-nikah-dengan-jonas.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

PINDAH AGAMA SEJAK NIKAH DENGAN JONAS RIVANO, ASMIRANDAH TAK PERNAH TEMUI KELUARGA LAGI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:24 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment