Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SHANDY TUMIWA MUALAF & ISU KDRT, TESSA KAUNANG AKHIRNYA GUGAT CERAI

Tessa Kaunang-Sahndy Tumiwa ceraiSHANDY TUMIWA MUALAF & ISU KDRT, TESSA KAUNANG AKHIRNYA GUGAT CERAI. Kabar perpecahan rumahtangga Tessa Kaunang dan Shandy Tumiwa yang terkuak sejak Shandy menjadi mualaf, April lalu, terjawab sudah. Tessa Kaunang ternyata sudah menggugat cerai sejak bulan lalu. Pada tanggal 16 Juli lalu, diwakili kuasa hukumnya Elza Syarief, Tessa resmi mendaftarkan gugatan cerai kepada Shandy Tumiwa di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Lihat juga Foto Pangeran Surakarta Pacar BAru Nikita Willy

Hal tersebut dibenarkan oleh Matheus Samiadji selaku perwakilan juru bicara PN Jakarta Selatan. Berkas Tessa masuk dengan no gugatan 408/Pdt.g/2014/PN.JKT.Sel.

"Atas nama Thessalonica Indria R.A.A.K (Tessa Kaunang) melalui kuasanya Elza Syarief telah mendaftarkan gugatan ke Shandy M. Tumiwa. Didaftar register 16 Juli 2014 dengan nomor 408/Pdt.g/2014/PN.JKT.Sel, benar mengajukan gugatan ditujukan kepada Shandy Tumiwa jadi gugatan perceraiannya," ungkap Matheus di temui di PN Jakarta Selatan, Rabu (20/8/2014).

Sidang perdana perceraian akan digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, 25 Agustus mendatang.

Selain menggugat cerai, Tessa juga mengajukan hak asuh kedua anaknya. Pasalnya, dua anak yang dihasilkan dari pernikahan dengan Sandy Tumiwa masih berada di bawah umur.

"Hak asuh pasti supaya ditetapkan, dua anaknya di bawah umur, karena lahir pada tahun 2007 dan 2009 selaku mamanya memohon ke pengadilan sebagai pemegang hak asuh," imbuhnya.

Pernikahan Tessa dan Sandy memang sudah banyak diprediksi akan berakhir di pengadilan. Keputusan Tessa untuk menggugat cerai suami adalah keputusan Sandy menjadi mualaf. Selain itu, rumah tangga mereka juga dikabarkan rusak karena Tessa sering kali mendapatkan tindakan kekerasan oleh suaminya.

Bagaimana tanggapan sang suami digugat cerai oleh Tessa? Shandy Tumiwa hanya pasrah dengan gugatan tersebut. Pria yang masih bersengketa dengan pedangdut Annisa Bahar ini juga membantah telah melakukan KDRT terhadap Tessa.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/shandy-tumiwa-mualaf-isu-kdrt-tessa.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SHANDY TUMIWA MUALAF & ISU KDRT, TESSA KAUNANG AKHIRNYA GUGAT CERAI

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:08 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment