Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

FOTO LAUDYA CYNTHIA BELLA KENCAN BARENG PEMBALAP RYAN HARYANTO Putus dari Chicco Jerikho, Laudya Cynthia Bella Pacari Pembalap Lagi

Laudya Cynthia Bella-Ryan Haryanto pacaran?FOTO LAUDYA CYNTHIA BELLA KENCAN BARENG PEMBALAP RYAN HARYANTO Putus dari Chicco Jerikho, Laudya Cynthia Bella Pacari Pembalap Lagi . Hubungan asmara Laudya Cynthia Bella dan Chicco Jerikho masih menjadi pertanyaan. Tak ada pernyataan jelas mengenai benar tidaknya keduanya telah berpisah. Tapi, kini sepertinya sudah ada titik terang. Setelah Chicco dikabarkan dekat dengan Mikha Tambayong, kini Bella pun diduga telah memiliki kekasih baru. Lihat juga Bantah Pacaran, Beredar Foto-foto Kedekatan Glenn Fredly-Widi 'Vierratale'

Meski lagi-lagi hanya dugaan, tapi sebuah foto tampaknya cukup memberi jawaban akan hubungan itu. Laudya, baru-baru ini mengunggah foto di Instagram tengah kencan dengan sesosok pria yang kabarnya adalah pembalap Formula 3, Ryan Haryanto.

Gara-gara foto itu, Laudya pun mendapat banyak komentar dari para follower-nya. Bahkan, ada yang bilang mereka memang sudah berpacaran.

Dalam foto tersebut, terlihat pria yang diduga Ryan itu merangkul Bella yang tampak bahagia. Senyumnya mengembang sambil melihat wajah pria yang sebelumnya dikabarkan dekat dengan Manohara itu.

Tak hanya berdua, di depannya juga tampak sepasang muda-mudi tengah berpose. Double date? Belum ada jawaban mengenai hal itu. Bella masih susah dimintai komentarnya.

Sementara, hubungan Bella dengan Chicco memang sudah begitu dekat. Tapi, masalah perbedaan keyakinan sepertinya menjadi ganjalan kisah mereka selama 5 tahun.

Siapakah Ryan haryanto?

Ryan Haryanto adalah seorang pembalap dan juga kakak kandung pembalap Formula GP3 dan AutoGP, Rio Haryanto. Pria kelahiran Solo, 15 Maret 1988 ini merupakan anak dari pengusaha kaya Sinyo Haryanto.

Sebelumnya, Ryan sempat dekat dengan Manohara. Beberapa foto mesra mereka beredar di dunia maya.

Pacaran dengan seorang pembalap menjadi pengalam Bella yang kedua, sebelumnya Bella cukup lama berpacaran dengan Ananda Mikola, yang kini menjadi suami artis Marcella Zalianti.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/foto-laudya-cynthia-bella-kencan-bareng.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment