Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KISAH HEBOH DARI MARSHANDA DI 2014, MULAI GUGAT CERAI, REBUTAN ANAK, LEPAS JILBAB & DIPASUNG OLEH IBUNYA

MArshanda dipasumh ibunya sendiriKISAH HEBOH DARI MARSHANDA DI 2014, MULAI GUGAT CERAI, REBUTAN ANAK, LEPAS JILBAB & DIPASUNG OLEH IBUNYA. 2014 menjadi tahun yang penuh kejutan dari Marshanda. Publik dikejutkan dengan kabar perceraiannya, kasus perebutan anak dengan suaminya, Ben Kasyafani, dilanjutkan ulahnya melepas jilbab yang sudah dikenakan artis yang akrab disapa Caca itu selama 3 tahun. Dan kini sebuah kabar mengejutkan datang lagi dari ibunda Sienna itu. Lewat pengacara OC Kaligis, Caca mengaku sudah dipasung di Rumah Sakit oleh ibunya sendiri, Riyanti Sofyan. Lihat juga Pelawak Srimulat Mamiek Prakoso Meninggal Dunia Karena Liver

Tidak tanggung-tanggung, Marshanda disekap selama kurang lebih delapan hari. Terhitung sejak 26 Juli 2014 hingga 2 Agustus, Marshanda dijaga ketat oleh preman. Saat itu, hanya ada 11 orang, termasuk perawat yang boleh menjenguknya.

Setelah lebih dari sepekan dipasung di dalam Rumah Sakit, Marshanda akhirnya diperbolehkan pulang setelah mendapatkan izin dari kepala Rumah Sakit. Tak banyak bicara, ia langsung melaporkan tindakan ibunya ke pihak Kapolres Metro, Jakarta Pusat.

Lewat pengacara OC Kaligis, Marshanda mengungkapkan kalau ia tidak terima dengan perlakuan ibu kandungnya. Menurutnya, sang ibunda sudah merampas haknya sebagai manusia.

"Ini sudah dianggap merampas kemerdekaan dan hak asasi klien saya. Semoga polisi dapat mengusut kasus tersebut," ujar OC Kaligis.

Tak hanya melaporkan sang ibunda, Marshanda juga meminta perlindungan hukum kepada pihak berwajib. Istri Ben Kasyafani itu juga mengelak kalau tindakannya dianggap sebagai pembangkangan anak kepada orang tua.

Menurutnya, tindakan pelaporan itu lantaran ia menganggap tindakan ibunya sudah keterlaluan. Dan ia menuntut haknya sebagai seorang anak yang sudah dewasa.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/kisah-heboh-dari-marshanda-di-2014.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KISAH HEBOH DARI MARSHANDA DI 2014, MULAI GUGAT CERAI, REBUTAN ANAK, LEPAS JILBAB & DIPASUNG OLEH IBUNYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 5:38 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment