Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

MARSHANDA VS IBUNDA, DI HARI ULANG TAHUN MARSHANDA TOLAK KUE ULTAH DARI KELUARGANYA

Marshanda menghilang saat dikunjungi ibu dan adiknya pada hari ulang tahun Marshanda 10 Agustus kemarinMARSHANDA VS IBUNDA, DI HARI ULANG TAHUN MARSHANDA TOLAK KUE ULTAH DARI KELUARGANYA. Perseteruan Marshanda dan ibunya masih panas. Di hari ulang tahun yang semestinya dirayakan dengan suka cita bersama keluarga, justru dihindarinya. Ibunda Caca, demikian Marshanda biasa disapa, Riyanti Sofyan tidak berhasil menemui Caca. Lihat juga Foto Acara Lamaran Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Tangis ibunda Marshanda, Riyanti Sofyan, tak bisa lagi dibendung tatkala mengetahui kedatangannya ke kediaman sang anak di Puri Casablanca, berbuah hampa. Caca, raib tak diketahui rimbanya. Entah sengaja atau tidak, Caca tak berada di apartemennya.

Sementara, ibunda ditemani adik Marshanda, Alyssa, dan mantan manajer, Lia, bersusah payah membawakan kue ulang tahun sebagai bentuk perhatian pada hari ulang tahun Caca ke-25 yang jatuh hari ini.

Yang semakin membuat hati Riyanti pedih bak teriris sembilu, kue bertuliskan 'Happy Birthday Ka Tatah' yang semula akan diberikan kepada Caca, dikembalikan oleh pihak apartemen karena Caca tak di tempat.

"Padahal, setiap ulang tahun selalu dirayakan. Sudah ya, saya enggak kuat lagi," ucap Riyanti seraya berusaha kuat menahan tangis yang sudah di pelupuk mata, saat ditemui di Apartemen Puri Casablanca, Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (10/8/2014).

Marshanda sendiri akhirnya diketahui muncul dalam acara di Metro TV, Just Alvin.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/marshanda-vs-ibunda-di-hari-ulang-tahun.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

MARSHANDA VS IBUNDA, DI HARI ULANG TAHUN MARSHANDA TOLAK KUE ULTAH DARI KELUARGANYA

Posted by Best SEO Easy, Published at 8:57 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment