Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

AKTOR ASAL INDONESIA MAIN DI FILM POWER RANGERS VERSI BARU Profil Yoshi Sudarso 'Power Rangers Biru' Asal Indonesia

Yoshi Sudarso, Power Rangers biru asal IndonesiaAKTOR ASAL INDONESIA MAIN DI FILM POWER RANGERS VERSI BARU Profil Yoshi Sudarso 'Power Rangers Biru' Asal Indonesia. Masa kecil anak-anak Indonesia di era 90-an pastilah diisi dengan menonton serial adaptasi asal Jepang, pahlawan bertopeng Power Rangers. Serial yang mengisahkan lima pahlawan pembela kebenaran tersebut pun masih diingat sampai kini dan terus dibuat versi barunya. Lihat juga Pernikahan Jessica Iskandar Tidak Disetujui Mertuanya Seorang Bangsawan Jerman

Ternyata, dalam Power Rangers versi baru, salah satu dari personelnya akan dimainkan oleh pria asal Indonesia, Yoshua 'Yoshi' Sudarso namanya.

Dalam wall Facebook-nya, Yoshi Sudarso mengaku bangga memerankan salah satu tokoh Power Rangers. Ini adalah cita-citanya sejak kecil.

"Hari ini saya mewujudkan apa yang aku cita-citakan sejak kecil. Saya telah menyelesaikan syutingku sebagai pemeran Power Rangers selama 2-3 tahun terakhir," demikian tulis Yoshi Sudarso dalam akun Facebook-nya, Minggu (24/8) kemarin.

"Saya tak menyangka sebelumnya bakal jadi aktor beneran. Saya sangat senang menjadi pemeran Power Rangers Biru," imbuhnya.

Rencananya, serial yang diberi judul POWER RANGERS DINO CHARGE tersebut akan mulai tayang pada 2015 nanti. Dari judulnya, serial ini akan menyuguhkan aksi para Power Rangers dengan robot dinosaurusnya.

Yoshi Sudarso, lahir di Jakarta, 12 April 1989. Yoshi adalah WNI yang ikut hijrah ke Amerika Serikat bersama orang tuanya saat terjadi kerusuhan di Indonesia pada tahun 1997 silam.

Yoshi sejak akhir 90-an pindah ke Amerika Serikat dan merintis karier mulai dari panggung catwalk hingga turut bergabung di serial televisi seperti ‘Lost Tomorrow’ (2007), ‘The Maze Runner’ (2014) dan ‘Most Wanted’ (2011).

Meskipun telah meninggalkan Indonesia sejak tahun 1997, Yoshi dan keluarganya masih sering mengunjungi tanah kelahirannya itu. Yoshi pun masih sesekali berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Indonesia dengan keluarganya.




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/aktor-asal-indonesia-main-di-film-power.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

Comments :

No comments:

Post a Comment