Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

KIM HYUN JOONG DITUDUH PUKULI PACAR Penyebab Kim Hyun Joong Pukuli Sang Kekasih

Kim Hyun Joong, pemeran Ji Ho dalam serial drama Korea populer 'Boys Before Flower', dilaporkan kekasih yang telah dipacarinya diam-diam selama 2 tahun, ke polisi atas tuduhan tindak kekerasanKIM HYUN JOONG DITUDUH PUKULI PACAR Penyebab Kim Hyun Joong Pukuli Sang Kekasih. Berita menghebohkan datang dari salah satu pangeran drama Korea, Kim Hyun Joong. Pemeran Ji Ho dalam serial Boys Over Flowers ini baru saja dilaporkan ke pihak berwajib atas tuduhan tindak kekerasan. Lihat juga (Foto) Artis Velove Vexia Dikabarkan Tinggal Serumah dengan Kekasih

Menurut laporan yang diserahkan, seorang wanita yang mengaku kekasih Kim Hyun Joong melaporkannya karena menjadi korban kekerasan sang aktor. Wanita yang disebut A itu juga turut membawa bukti surat dokter mengenai luka-luka yang diderita.

Namun sampai sekarang, pihak kepolisian masih belum memanggil Kim Hyun Joong untuk bersaksi. Mereka masih dalam proses mengatur jadwal pertemuan dengan penyanyi lagu Break Down tersebut.

Dilansir Allkpop, seorang teman A mengungkap jika Kim Hyun Joong dan sahabatnya telah menjalin kasih sejak tahun 2012. Namun, mulai Mei aktor sekaligus penyanyi ini beberapa kali melakukan tidak kekerasan pada A.

Dalam laporan A, ia menyebutkan jika Kim Hyun Joong memukul dan menendangnya sehingga menyebabkan luka di wajah, dada dan pantat. Karena luka itu pula, ia harus dirawat di rumah sakit selama dua minggu.

Setelah tindak kekerasan pertama, keduanya pun kembali bersama lagi. Namun pada Juli lalu, A harus dirawat karena patah tulang rusuk akibat kekerasan yang juga dilakukan oleh Kim Hyun Joong.

"Permasalahan muncul, dan menjadi tindak kekerasan... Dua bulan terakhir, kekerasan terjadi namun kemudian KHJ meminta maaf dan keduanya kembali bersama. Namun, situasi semakin parah dan A memutuskan untuk melaporkannya," ujar sahabat wanita yang mengaku kekasih Kim Hyun Joong ini.

KeyEast Entertainment selaku agensi Kim Hyun Joong belum bisa memberikan keterangan apapun. Mereka baru mendengar masalah terkait sang aktor lewat media.

"Kami baru saja tahu setelah membaca berita. Kami harus memastikannya terlebih dahulu," jelas perwakilan agensi milik Bae Yong Jun itu.

Dua tahun menjalin asmara dengan Kim Hyun Joong, 'A' tidak pernah bermasalah. Namun, sejak bulan Mei tahun ini kabarnya hubungan mereka mulai goyah.

Wanita lain disebut-sebut jadi akar permasalahan antara 'A' dan aktor yang pernah bermain dalam drama 'Boys Before Flower' itu. Pertengkaran yang terjadi di antara keduanya melibatkan kekerasan yang dituduhkan 'A' pada Kim Hyun Joong.






Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/kim-hyun-joong-dituduh-pukuli-pacar.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

KIM HYUN JOONG DITUDUH PUKULI PACAR Penyebab Kim Hyun Joong Pukuli Sang Kekasih

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:51 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment