Berita Terbaru Harga Hp Android Samsung Galaxy BlackBerry IPad iPhone Telkomsel Indosat XL SMS BBM Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

SYAHRINI PAMER PACAR BARU DI INSTAGRAM

Foto pacar baru SyahriniSYAHRINI PAMER PACAR BARU DI INSTAGRAM. Di tengah gencarnya berita karaoke milik Syahrini di City Mall, Kota Tangerang, yang disegel akibat melanggar Perda, Syahrini mengunggah foto kebersamaannya dengan pria misterius yang diduga kekasih barunya. Lihat juga Pernah Laporkan Kehilangan Perhiasan Milyaran Rupiah, Perwwira Polisi Kini Ditahan di Malaysia Terkait Narkoba

Lewat akun Instagramnya, princessyahrini, pelantun "Sesuatu" itu memamerkan foto kebersamaan dengan pria misterius. Syahrini menuliskan "U & me", ditambah emoticon berbentuk "love" berwarna merah di foto tersebut.

Sejak diunggah 30 Agustus 2014 kemarin, foto tersebut langsung menuai komentar para follower-nya, dan mendapat 7.907 tanda suka.

Syahrini seolah memang ingin menunjukkan status barunya, telah memiliki kekasih. Namun, dia tidak membiarkan wajah pria tersebut terekspos.

Dalam foto, pria tersebut berada di belakang Syahrini dan tampak membisikkan sesuatu di telinga Syahrini yang mengenakan baju berwarna merah dan kacamata hitam. Tidak jelas juga lokasi pengambilan gambar itu, dan siapa yang mengabadikannya.

Siapakah lelaki itu? Pria misterius itukah kekasih Syahrini yang terbaru?




Klik Like dan mohon dishare ya ...
Link Posting: http://bestseoeasy.blogspot.com/2014/08/syahrini-pamer-pacar-baru-di-instagram.html
Rating Posting: 100% based on 99999 ratings. 199 user reviews.

SYAHRINI PAMER PACAR BARU DI INSTAGRAM

Posted by Best SEO Easy, Published at 9:54 PM and have 0 comments
Comments :

No comments:

Post a Comment